Sabtu, 19 Januari 2013

Ini Dia Celana Jeans Anti Selulit Agar Tetap Bisa Gaya

Benarkah celana jeans yang biasa kita pakai bisa menyebabkan selulit? Tapi rasanya kamu tak perlu khawatir karena Wrengler kini memproduksi jins Denim Spa 'Smooth Legs'. Ini merupakan jeans anti selulit buat siapapun agar tetap bisa bergaya.
Celana 'Smooth Legs' ini membantu mengobati tekstur kulit jeruk atau yang sering disebut dengan selulit karena terbuat dari bahan pilihan seperti kafein, retinol, dan ekstra ganggang. Ketiga bahan tersebut berfungsi untuk mengurangi selulit.
Untuk membuktikan kebenarannya, dilakukan uji klinis terhadap beberapa perempuan di Adriant Institut, Prancis. Mereka diminta mengenakan 'Smooth Legs' selama delapan jam per hari selama enam minggu.
Setelah satu bulan, hasilnya menunjukkan bahwa 69% dari mereka yang memakai jeans tersebut merasakan selulit di bagian paha berkurang.
Selain 'Smooth Legs', Wrengle juga mengeluarkan jenis denim lain yaitu 'Aloe Vera' dan 'Olive Ekstract'. Keduanya berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif dan melembabkan kulit. Rencananya pemasaran celana ini akan dimulai pada akhir bulan dengan harga sekitar Rp. 1.350.000.
sumber:beritajatim.com/mor
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
celana hernia bayi mengatakan...
on 

wah mantep gan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772