Sabtu, 31 Desember 2011

Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Para Model SlideGossip

Khusus buat para pembaca dan pecinta SlideGossip, dengan diiringi semangat baru, kami mengucapkan 'Selamat Tahun Baru 2012'. Tak ketinggalan, para Model SlideGossip pun ikut berpartisipasi memberikan ucapan selamat tahun baru khusus buat para pembaca sekalian. Berikut ini adalah untaian kata-kata yang terucap dari para Model SlideGossip menyongsong tahun 2012 dan juga resolusi mereka di tahun depan :

Ade K Yusuf
"Happy New Years buat teman-teman SlideGossip semua. Semoga tahun 2012 nanti lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semua yang buruk ditinggalkan. Semua yang baik lebih ditingkatkan. Keinginan yang belum tercapai di tahun lalu harus semangat dicapai di tahun ini. Intinya harus pasang ancang-ancang untuk meraih kesuksesan di tahun 2012. Semoga teman-teman SlideGossip semuanya sukses dan menjadi lebih baik lagi. Amiin.. Salam hangat dari Ade"

Rico Verald

"Happy New Year buat semua pembaca SlideGossip. Semoga di tahun baru 2012 bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan pribadi yang selalu bersyukur atas apa yang didapatkan."

Agung Arya
"Happy New Year to all. I wish u have a special, marvellous, tasty, wonderfull, thankfull, friendly and successfull day. Have a great day in 2012. Resolusi di tahun 2012, mau punya usaha sendiri, ngelanjutin sekolah S3, lebih disiplin gym nya, job photoshoot makin banyak, lebih banyak nabung, umroh sama ibu plus jadi backpacker kemana-mana."

Addin Hidayat
"Setelah jam 12 pas, saya akan meniup terompet dan seperti biasa menyaksikan indahnya kembang api yang ada di udara. Selamat tinggal 2011. Selamat Tahun Baru 2012 buat semua pembaca SlideGossip. Sukses buat kita semua."

Nick Rampisela
"Happy new year 2012. Don't drunk while driving and remember to play save tonight. And last, don't forget to pay the bills! hahaha.."

Reggie Gantira 'Max5'
Selamat Tahun Baru 2012 untuk pembaca SlideGossip dimanapun berada. Semoga di awal tahun baru ini, segala harapan dan cita-cita kita yang tertunda akan terwujud di tahun 2012 ini. Amiin."

Fariz Benjamin
"Happy New Year for SlideGossip dan semua pembacanya. Sukses di tahun 2012 buat semua. Buatlah perubahan besar di tahun ini. Resolusi saya di tahun 2012 ingin sukses dalam bisnis dan karir bernyanyi yang sedang dalam proses."

Kevin Leonardo
"Happy new year for all of you. Hopefully will be better than this year. Semoga tahun ini juga menjadi berkah, pengalaman berharga untuk menjadi lebih baik di tahun 2012. Dan maafkan semua kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Thanks 2011 yang menjadi tahun penuh berkah buat saya. Harapan saya di 2012 semoga kebahagiaan dan kesuksesan lebih dekat dengan saya dan pastinya juga diberikan kesehatan yang lebih baik. Makin banyak yang sayang sama saya dan support saya dalam karir."

Ira Amri Tsu
"Hari ini hari terakhir di penghujung tahun kenangan manis. Di hari ini tebar senyum manis dan buang tatapan sinis. Agar hidup terasa manis, ciptakan suasana harmonis. Jangan kebanyakan promise. Jangan pesimis. Demi masa depan yang lebih manis. Dari orang yang paling manis mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. Semoga di tahun ini bisa menggapai apa yang belum bisa tercapai."

Irfano Albertino 'Play-boyz'
"Good bye 2011 yang telah membuat kita semua jadi seseorang dan selamat datang 2012 yang akan membuat kita sebagai sesuatu dan lebih sukses dari tahun sebelumnya yah.. Selamat Tahun Baru 2012 buat semua pembaca SlideGossip."

Lucky Item
"Selamat Tahun Baru 2012 untuk semua pembaca SlideGossip. Moga di tahun baru banyak cerita bahagia dan prestasi yang akan kita raih. Mari jadikan hari baru di 2012 sebagai momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu dikelilingi orang-orang yang mencintai kita. Resolusi saya di tahun 2012 ingin mewujudkan hal sederhana menjadi bermakna dan bermanfaat."

Dede Rahmanda
"Welcome 2012! semoga di tahun ini saya, keluarga dan teman-teman semua bisa lebih baik dari sebelumnya. Apa yang belum tercapai di tahun lalu semoga bisa tercapai di tahun ini. Amin."

Daesy Nasline
"Selamat Tahun Baru 2012 buat para pembaca SlideGossip. Semoga di tahun 2012, segala cita dan impian kita semua bisa tercapai. Karir semakin bagus dan bisa hidup lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Segala kenangan di tahun 2011 jadikan pelajaran buat menghadapi tahun 2012."

Arief Rahman
"Hari ini 31 Desember adalah hari terakhir di tahun 2011. Nikmatilah matahari terakhir di tahun 2011. Buang semua sakit hati, kebencian, iri hati, kemarahan, kekecewaan dan kesedihan. Biarlah semua terbenam bersama matahari terakhir tahun 2011 dan sambutlah fajar di tahun 2012 dengan semangat baru dan dapatkan 1 tahun kebahagiaan, 12 bulan kedamaian, 365 hari kegembiraan, 8.760 jam kasih sayang, 525.600 menit cinta dan 31.536.000 detik persahabatan. Selamat menyongsong tahun baru 2012. Semoga lebih sukses dari tahun sebelumnya"

Ias Putra Naibaho
"Untuk pembaca SlideGossip, Selamat Tahun Baru 2012 buat semuanya. Semoga di tahun 2012 semakin banyak berkah dan tetap semangat dalam menghadapi apapun. Kalau resolusi aku di tahun 2012, pingin bisa beli mobil dan jalan-jalan ke luar negeri dengan biaya sendiri."

Wandie Mario
"Saya Wandie Mario mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012 buat seluruh pembaca SlideGossip. Semoga di tahun 2012 tambah sukses, rejekinya lancar dan jadikan pengalaman-pengalaman di tahun 2011 sebagai motivasi agar lebih baik lagi di tahun 2012, amien."

Bobbi Teguh
"Selamat Tahun Baru 2012 buat pembaca SlideGossip. Semoga di tahun yang baru ini bisa lebih baik lagi dari tahun lalu. Harapannya sih, karir bisa lebih lancar, bisa cepet dapat jodoh hehehe dan selalu diberi kesehatan dan umur panjang serta bisa merealisasikan semua planning yang gagal di tahun lalu agar bisa terwujud di tahun ini. Amiin. Happy New Year 2012."

Fernando Runtuwene
"Untuk pembaca SlideGossip : Air tak selalu jernih, begitu juga ucapanku. Kapas tak selalu putih, begitu juga hatiku. Langit tak selalu biru, begitu juga hidupku. Jalan tak selalu lurus, begitu juga langkahku. Selamat menyongsong tahun baru 2012. Tahun yang penuh dengan pengharapan baru. Sukses dan berbahagialah selalu. Tuhan memberkati."

Daniel Nugroho
"Wishing you all very happy, sexy and prosperous new year, SlideGossip readers! Hope that the coming year would be a very fantastic year for each one of us. Harapan saya di tahun yang akan datang : I hope to finish the independent english autobiography book I've been working on 'One in a Million'. Semoga bukunya selesai, dibaca, diminati dan bisa publish somehow. Wish me luck readers!."

Sony Harlian
"Selamat Tahun Baru 2012 untuk semua pembaca SlideGossip. Semoga di tahun yang baru semua bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan semakin sukses untuk semua. Harapan saya bisa menjadi lebih baik lagi, lebih bersyukur, banyak disenangi orang-orang tentunya. Semoga bisa terus eksis di dunia entertainment."

Ebi Omami
"Selamat Tahun Baru ya semuanya. Moga-moga di tahun yang akan datang kita semua menjadi orang yang berguna, bermanfaat, dan menjadi lebih baik lagi. Move on brother!"

Revi Wijardi
"Selamat Tahun Baru 2012 buat pembaca SlideGossip. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ambil pelajaran yang telah kita alami dari tahun sebelumnya. Tetap positif dan selalu cinta damai. Peace out!."

Erlandho Saputra
"Selamat tahun baru 2012 buat pembaca SlideGossip. Semoga di tahun depan segala keberuntungan selalu berpihak pada kita."

Bernard Tan
"Selamat Tahun Baru 2012 buat semua pencinta SlideGossip. Sukses selalu buat semuanya. Resolusi saya di tahun 2012 ingin menjadi tolak ukur bagi lingkungan sekitar, baik dari segi pekerjaan maupun kehidupan sosial."

Amien Ilyas 'Nyx Band'
"Selamat Tahun Baru yah SlideGossip..Mudah-mudahan di tahun 2012 dan tahun-tahun ke depannya SlideGossip makin sukses bersamaan dengan kesuksesan artis-artis yang diliput SlideGossip yang selalu eksis dengan berita-berita yang paling update."

Efendi Bonafide
"Selamat tahun baru 2012. Semoga di tahun 2012 kita semua semakin baik lagi. Dan buat SlideGossip, semoga semakin sip dan semakin sukses. Amiin."

Dave Swat
"Selamat tahun baru kepada semua teman-teman pembaca SlideGossip. Semoga di tahun 2012 bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya dan mendapat pengalaman yang berguna dan positif. Sukses selalu."

Marze
"Selamat Tahun Baru 2012 buat seluruh pembaca SlideGossip. New Years eve tahun ini : 13 people, nishumura and veuve du verney. Gonna be fun!! Resolusi 2012 : Gak peduli, gak ribet and lebih sukses dari tahun sebelumnya. Amiin."

Indra Permana Putra
"Selamat tahun baru 2012 buat semuanya. Semoga makin sukses dalam karir, kehidupan dan yang paling penting selalu sehat agar bisa jalani semua kegiatan. Resolusi gue di tahun 2012 adalah kuliah dengan nilai yang memuaskan, makin sukses dalam karir di dunia entertainment dan tidak ada bencana di negara kita. Selalu semangat dan berpikir positif ya guys!."
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Para Model SlideGossip”


Anonim mengatakan...
on 

wow kerennnn

Anonim mengatakan...
on 

Keren dah Cara Menghilangkan Bekas Herpes

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772