Sabtu, 31 Desember 2011

Brad Pitt Aktor Penghasil Uang Terbanyak Tahun 2011

Nama Brad Pitt masuk dalam urutan teratas daftar selebritis penghasil uang terbanyak tahun 2011 ini. Nama Brad Pitt muncul di beberapa film yang ternyata jadi penghasil uang dalam jumlah besar. Wajar saja kalau aktor ini disebut sebagai bintang penghasil uang terbanyak tahun 2011 ini.
Data ini didapat dari survei yang dilakukan oleh Quigley Publishing Company beberapa waktu yang lalu. Intinya, Quigley mengajukan pertanyaan pada para pemilik gedung bioskop dan importir film soal aktor atau aktris mana yang menurut mereka paling banyak menghasilkan uang sepanjang tahun 2011.
Meskipun Brad Pitt hanya membintangi dua judul film di tahun 2011 ini, ditambah menjadi pengisi suara untuk salah satu film animasi, namun nama aktor tampan ini tetap muncul di posisi paling atas. Film 'Moneyball' , 'The Tree of Life', dan 'Happy Feet Two' bisa dibilang menghasilkan cukup banyak uang.
Di urutan kedua muncul nama George Clooney yang tahun ini bermain di dua judul film, 'The Ides of March' dan 'The Descendants'. Pemegang posisi pertama tahun lalu, Johnny Depp hanya berhasil masuk ke peringkat tiga lewat film 'The Rum Diary', 'Rango' dan pastinya 'Pirates of the Carribean: On Stranger Tides'.
Selain tiga selebritis di atas, pada urutan berikutnya ada nama Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Sandra Bullock, Bradley Cooper, Robert Downey Jr, Meryl Streep dan Ben Stiller.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brad Pitt Aktor Penghasil Uang Terbanyak Tahun 2011”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772