Sabtu, 31 Desember 2011

Harapan Luna Maya, 2012 Bisa Keliling Indonesia Naik Motor

Berbeda dengan artis perempuan lainnya, Luna Maya punya harapan unik yang ingin ia wujudkan di tahun 2012. Pelantun lagu 'Tak Bisa Bersamamu' ini ingin keliling Indonesia dengan menggunakan sepeda motor yang akan ia kendarai sendiri.
"Harapannya saya punya satu proyek itu jadi keliling Indonesia naik motor harusnya 2013, tapi dimajukan 2012," ucap Luna di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2011).
Untuk bisa mewujudkan impian besarnya itu, Luna sampai mendatangkan trainer profesional khusus untuk melatihnya mengendarai motor. Pasalnya, Luna tidak terbiasa mengendarai sepeda motor.
"Awal-awal kita latihan dulu, pelatih dari luar juga didatangkan khusus buat aku karena kan lokasinya enggak biasa," tukasnya
Lantaran nantinya melalui daerah yang sarat akan konflik, mantan presenter acara musik 'Dahsyat' di RCTI ini juga diberikan pelatihan menembak untuk dapat menjaga diri dalam situasi darurat.
"Kita dikasih tahu dari Kalimantan, Sulawesi berakhir di Papua Itu sudah diingatkan daerah konflik juga. Jadi sampai latihan juga. Malah hingga dikasih pelatihan menembak juga. Bukan menembak orang, tapi untuk jaga-jaga," jelasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harapan Luna Maya, 2012 Bisa Keliling Indonesia Naik Motor”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772