Sabtu, 31 Desember 2011

2012, Marcell Siahaan Ingin Lanjutkan Studi Bidang Hukum

Menyongsong tahun 2012, penyanyi bersuara merdu Marcell Siahaan punya keinginan untuk melanjutkan pendidikannya di bidang ilmu hukum. Mengenai pencapaian di tahun 2011, pelantun lagu 'Mau Dibawa Kemana' ini merasa apa yang ia targetkan sudah tercapai semua.
"Sejauh ini semua targetnya tercapai, jadi kalau ditanya sejauh ini semuanya sudah dialamatkan di tahun 2012," ucap Marcell di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2011).
Di tahun 2012, Marcell punya impian untuk melanjutkan studinya di salah satu Universitas terkemuka di Jakarta yang masih berhubungan dengan bidang yang pernah ia pernah pelajari dahulu, yaitu bidang hukum. Selain itu, dirilisnya album 'Konspirasi' juga menjadi salah satu targetnya.
"Cita-cita yang mau saya jalani adalah saya ingin melanjutkan S2 master di salah satu Universitas terkemuka di Jakarta, itu memang masih berhubungan dengan bidang saya, bidang hukum itu target selanjutnya. Terus juga dengan rilisnya album Konspirasi ini di tahun 2012," paparnya.
Dengan segudang kesibukan yang dijalani sebagai seorang artis sekaligus advokat, Marcell terus berusaha untuk menekuninya secara total. "Enggak, itu saya selalu berusaha menjalankan dua-duanya secara baik dan secara total. Selama apa yang saya kerjakan itu tidak tumpang tindih dengan jabatan saya sebagai advokat," tandasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2012, Marcell Siahaan Ingin Lanjutkan Studi Bidang Hukum”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772