Kamis, 25 Agustus 2011

Karena Lupa, Addin Hidayat Pernah Sahur di Hari Lebaran

Sama seperti pemudik lainnya, Model SlideGossip, Addin Hidayat pun bersiap untuk mudik lebaran tahun ini. "Buat mudik lebaran pastinya udah punya persiapan. Berhubung jarak antara Banten dan Jakarta tetanggaan (dekat) jadi mudiknya gak terlalu jauh, hahaha," ucap model iklan providel XL ini sambil tersenyum.
Addin melakukan mudik lebaran ini karena di Hari Raya Idul Fitri semua keluarga besarnya berkumpul untuk saling bermaaf-maafan. "Pada saat hari raya tentunya Keluarga Besar KH. Raffiuddin (buyut Addin) pada berkumpul dan berkeliling untuk bermaaf-maafan dari satu rumah ke rumah yang lain. Orang yang pertama kali dimintai maaf sudah tentu Ibu. Bagi saya, she's a SuperMom in the world, I Love You Mom :)," papar model dan bintang sinetron kelahiran 15 Desember 1989 ini.
Ada pengalaman unik yang dialami Addin Hidayat saat Hari Raya Idul Fitri. Kepada SlideGossip, ia pun berbagi cerita soal pengalaman uniknya. "Waktu itu saya bangun untuk sahur sendiri dan sudah siap untuk menyantap makanan. Lalu Ibu datang dan bertanya "Kamu lagi ngapain nak,?" dan saya langsung jawab "Lagi sahur mah!". Terus Ibu langsung tersenyum, membuat saya heran. Dan akhirnya saya baru sadar kalau hari itu sudah lebaran,hahaha..," kisahnya sambil tertawa mengingat kejadian itu.
Puasa tahun ini, Addin Hidayat juga merasakan pengalaman yang tak terlupakan karena ia bersyukur bisa puasa full tanpa ada halangan. "Tahun ini alhamdulillah bisa berpuasa full, padahal tahun-tahun sebelumnya ada aja yang bolong,hahaha. Selain itu bisa merasakan apa yang orang lain rasakan seperti menahan lapar, dahaga dan haus, menahan amarah dan lain sebagainya. Jadi terpacu juga untuk memberi kepada yang benar-benar membutuhkan," papar Addin sambil menyebutkan menu favoritnya di hari raya, yaitu ketupat dan opor ayam.
(Opung); thanks to : Addin Hidayat
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Hahahaaaaaaaaaaa kaka addint rajin bgt sihhhhhhhh :p

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772