Rabu, 18 Mei 2011

Chace Crawford Siap Berakting Sebagai Pria Oedipus Complex

Aktor tampan bintang serial 'Gossip Girl', Chace Crawford siap untuk syuting film terbarunya. Setelah menunjukkan aktingnya yang cukup memikat di film 'Peace, Love and Misunderstanding', kini aktor kelahiran Texas, tanggal 18 Juli 1985 ini siap beradu akting dengan istri Tom Cruise. Seperti dikutip dari FemaleFirst, dalam film bertema komedi romantis berjudul 'Responsible Adults' ini, Crawford bakal beradu akting dengan Katie Holmes.
D'Amico selaku Kepala Eksekutif Myriad Pictures Kirk mengatakan, Holmes dan Crawford akan menjadi pasangan yang menarik bagi para pencinta film. "Naskahnya sangat lucu. Katie Holmes dan Chace Crawford adalah aktor yang paling menarik di seluruh dunia dan Jon Poll adalah sutradara yang hebat. Kami sangat senang bisa membawa 'Responsible Adults' ke layar lebar," ujar D'Amico.
Dalam film 'Responsible Adults' ini, Katie Holmes berperan sebagai seorang mahasiswi kedokteran. Ia kemudian bertemu seorang pria yang usianya lebih muda (Chace Crawford). Seiring waktu, karakter Holmes pun mulai menyukai pria tersebut sampai ia menyadari pernah menjadi pengasuh pria itu 15 tahun lalu. Sementara itu sang pria yang memahami perasaan Holmes tidak membiarkan wanita itu pergi.
Naskah film 'Responsible Adults' ini ditulis oleh Alex Schemmer yang lebih dikenal sebagai seorang aktor. Lulusan Harvard University dengan predikat magna cum laude ini pernah bermain dalam serial 'Dexter' dan 'What About Brian'. Produser Michael Roiff mengungkapkan, ia dan Alex bekerja keras untuk mengangkat film yang syutingnya akan dimulai akhir tahun itu ke layar lebar.
"Alex Schemmer dan saya kuliah di Harvard bersama-sama dan pernah berakting dalam Hasty Pudding Show. Ia meminta saya untuk membaca naskahnya dan kantor saya pun langsung beraksi. Kami mengikat (kontrak) dengan Jon dan berpartner dengan Julie, lalu sekarang kami menambah Katie, Chace dan Myriad- tim yang fantastis. Pemberhentian berikutnya adalah membuat film ini menjadi kenyataan," ujarnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chace Crawford Siap Berakting Sebagai Pria Oedipus Complex”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772