Rabu, 13 Januari 2010

3 Aktor Tampan Bakal Bersaing Perankan Spider-Man










Tobey Maguire
telah menyatakan tidak akan lagi memerankan Spider-Man di film Spider-Man 4. Siapa penggantinya? Nama Robert Pattinson disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Tobey. Kesuksesan Robert memerankan tokoh vampir di film Twilight menjadikannya berpeluang besar mendapat peluang menjadi manusia laba-laba. Walau begitu, Robert masih harus bersaing dengan dua aktor lain, yakni Chace Crawford yang sukses di serial 'Gossip Girl' dan Michael Cera.
Sejak popularitasnya meroket, Robert kebanjiran tawaran film. Saat ini saja, aktor 23 tahun itu tengah sibuk syuting film Bel Ami bersama aktris Uma Thurman. Syuting diperkirakan baru akan usai pada Februari. Seperti dinukil okezone dari Hollyscoop, Rabu (13/1/2010), selesai syuting Bel Ami, Robert langsung disambut proses produksi film Breaking Down. Ini merupakan kelanjutan dari tetralogi Twilight, New Moon dan Eclipse. Melihat padatnya jadwal syuting Robert, tampaknya dia tidak akan dengan mudah menerima tawaran peran Spider-Man.
Sementara itu, proses produksi film Spider-Man 4 terkendala masalah 'siapa yang akan menjadi musuh Spider-Man'. Rencana semula syuting dimulai pada musim panas ini pun terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Aktor Tampan Bakal Bersaing Perankan Spider-Man”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772