Kamis, 02 September 2010

Punya Pacar Baru, Pasha 'Ungu' Diminta Segera Menikah

Benarkah Pasha 'Ungu' bakal segera menikah?. Pasha memang telah mengenalkan kekasih barunya kepada publik beberapa waktu lalu. Gadis cantik bernama Adelia itu sempat dibawa Pasha dalam sebuah acara. Dilansir dari okezone, kini setelah mengenalkan kekasih barunya kepada publik, Pasha membawa Adelia ke acara buka bersama Ungu bersama anak yatim piatu Pesantren Al Huda. Ratusan fans Ungu juga ikut meramaikan acara yang digelar di Plasa FX tersebut, Rabu (1/9/2010).
Pasha mengaku, kedatangan Adelia dalam buka puasa hari ini bukanlah yang pertama kali. Dia mengaku pacar barunya itu sudah sering menemaninya. “Sudah sering kok,” ujarnya. “Orangtua sudah kenal, ya kemarin,” ungkap Pasha. Setelah mengenalkan Adelia, Pasha mengaku diminta orangtuanya untuk segera menikah. “Paling mereka cuma bilang cepat-cepat (menikah) saja lah,” ujarnya.
Meski begitu, Pasha mengaku belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Karena mereka belum lama berpacaran. “Kita kan baru. Ya belum ada yang bagaimana-bagaimana. Belum ada yang ke jenjang selanjutnya,” jelasnya. Pasha mengenal Adelia setelah dikenalkan oleh orang lain yang tak mau dia sebutkan namanya. Dia baru mengenal cewek asal Bandung tersebut sekitar satu tahun yang lalu.
Saat ditanya pendapatnya mengenai Adelia, Pasha mengaku tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. “Enggak bisa ngomong saya, terlalu bagaimana gitu,” terangnya.
Soal buka puasa bersama anak-anak yatim, mantan suami Okie Agustina ini mengaku lima tahun belakangan ini, Ungu memang sering mengadakan buka puasa bersama anak yatim setiap tahunnya. “Buka puasa ini kita barengin dengan pemberian bantuan yang kita namakan bantuan kasih Ungu ke Yayasan Pesantren Al Huda. Dan alhamdulillah berkumpul juga 350-500 orang Unguclickers,” terangnya.
Bagi personel Ungu, buka puasa ini adalah kesempatan yang luar biasa yang diberikan kepada mereka. “Memang ini tuh wajib untuk share. Kita pun senang, kita bisa berbagi dengan yang lain,” pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

cepatlah menikah agar terhindar dari perbuatan zina.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772