Kamis, 23 September 2021

Nikah Siri Bukan Aib! 7 Artis Terkenal Ini Gak Malu Mengaku Nikah Siri! Katanya Ingin Menghindari Zina!

slidegossip.com - Meski pernikahan siri adalah perbuatan yang sah secara agama, namun tetap saja orang-orang yang melakukannya akan menjadi bahan pergunjingan. Bahkan sejumlah artis terkenal tanah air mengaku melakukan nikah siri guna menghindari fitnah dan zina.

 
Lesti Kejora dan Rizky Billar (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari idntimes.com (22/9/2021), 7 artis terkenal ini tak ada rasa malu untuk mengakui kalau mereka menikah siri:

 

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

 

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah ramai dibicarakan publik usai mengumumkan bahwa mereka pernah menikah siri sebelum sah secara negara. Pasangan yang diidolakan banyak orang ini memberitahu rahasia tersebut tanpa malu melalui channel YouTube Rans Entertainment.

 

"Pas dekat sama Dede (Lesti), wah, kita gak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Atas saran keluarga kita memutuskan melangsungkan pernikahan, sederhana namun sakral dan khidmat," ucap Rizky Billar.

 

Pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak Babak 2' tersebut juga mengungkapkan bahwa alasannya menikahi Lesti secara siri karena ingin menjaga marwah dan citra perempuan yang ia cintai.

 

"Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Dede seorang contoh, inspirator banyak orang. Ini tanggung jawab saya menjaga marwah wanita yang saya cintai," lanjutnya.

 

Diketahui Lesti dan Billar melangsungkan nikah siri secara agama pada awal tahun 2021. Ustadz Subki Al Bughury juga hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

 

2. Irish Bella dan Ammar Zoni

 

Pasangan artis yang bermain di sinetron 'Cinta Suci', Irish Bella dan Ammar Zoni juga mengaku pernah nikah siri sebelum mereka menikah sah secara negara. Irish Bella dan Ammar Zoni bahkan dengan berani menjelaskan alasan mereka menikah siri melalui channel YouTube.

 

"Kita menikah secara hukum, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Memang disetujui orangtua kita. Sangat mendukung agar gak terjadi fitnah," ucap Ammar Zoni.

 

3. Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono

 

Selanjutnya ada artis Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono yang pernah menikah siri pada Desember 2011 silam. Rachel Maryam menjelaskan alasannya menikah siri karena ia seorang figur publik dan ingin memberikan hal positif dan tauladan yang baik kepada masyarakat luas.

 

4. Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

 

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ternyata pernah menikah siri selama empat tahun. Alasannya, Galih dan Barbie ingin menghindari zina. "Alasannya waktu itu daripada kita berbuat zina, jadi kita halalin dulu, sambil penjajakan lebih baik lagi," ucap Galih Ginanjar.

 

5. Dewi Perssik dan Aldi Taher

 

Pernikahan siri juga pernah dijalani oleh pedangdut Dewi Perssik dan Aldi Taher yang mengaku pernah nikah siri dengan alasan menghindari zina pada Agustus 2008 silam. Beberapa bulan kemudian, mereka langsung menikah secara negara pada Maret 2009 silam. Namun sayangnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Aldi Taher tak bisa bertahan lama. Tepatnya, pada September 2009, mereka memutuskan untuk bercerai.

 

6. Aura Kasih dan Eryck Amaral

 

Selanjutnya ada Aura Kasih dan Eryck Amaral yang mengakui pernah menikah siri pada September 2018 di Bangkok, Thailand. Alasan keduanya memutuskan untuk nikah secara agama dulu karena pengurusan berkas yang sulit untuk Eryck yang merupakan WNA. Akan tetapi, setelah dua tahun bersama, Aura Kasih malah memutuskan menggugat cerai Eryck pada Desember 2020.

 

7. Zaskia Gotik

 

Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Zaskia Gotik juga aktif main sinetron pada tahun 2016 lalu. Selain itu, Zaskia Gotik juga ternyata pernah mengaku nikah siri. Diketahui Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud melangsungkan pernikahan siri pada April 2020 di Karawang, Jawa Barat. Tak lama setelah itu mereka menikah sah secara negara pada Juni 2020.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikah Siri Bukan Aib! 7 Artis Terkenal Ini Gak Malu Mengaku Nikah Siri! Katanya Ingin Menghindari Zina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772