Kamis, 23 September 2021

Bukan Dipenjara! Penipu Cantik Kelas Kakap Ini Sekarang Malah Hidup Mewah Dari Hasil Kejahatannya!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Azura Luna? Perempuan cantik asal Kediri ini terkenal sebagai penipu kelas kakap di dalam hingga ke luar negeri. Azura Luna diketahui bernama asli Enjang Widhi Palupi. Ia kini jadi buronan internasional, karena kejahatannya menguras dompet kaum elite di banyak negara.

 
Azura Luna (boombastis.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/9/2021), wanita yang selalu tampil glamour ini menjadi pusat perhatian karena disebut-sebut sebagai penipu kelas kakap. Hingga kini, Azura Luna masih menjadi perbincangan hangat, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

 

Azura Luna merupakan sosialita palsu yang melakukan penipuan hingga tingkat internasional. Azura Luna pun kini jadi buronan interpol. Ia diduga telah melakukan penipuan di tiga benua. Aksi penipuannya dilakukan di Hong Kong, Inggris, Perancis, dan Amerika Serikat.

 

Dalam melancarkan aksinya, Azura Luna mampu memperdaya kaum elite, pemilik apartemen, sampai pembantu rumah tangga. Ia sering menipu korbannya dengan cara berjualan tas, perhiasan, hingga menggelapkan sejumlah uang.

 

Dari hasil penipuannya, Azura Luna sukses mengantongi lebih dari setengah juta dolar AS. Ia bahkan mengaku memiliki rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun belakangan diketahui jika rumah tersebut bukanlah miliknya.

 

Azura juga diketahui sempat tinggal di Hong Kong. Di sana, ia melancarkan aksinya untuk menipu kaum elite dengan modus berpura-pura menjadi anak konglomerat. Sebelum kedoknya terbongkar, Azura Luna kerap memamerkan kekayaannya di laman Instagram yang diduga miliknya, @followyourbliss007. Saat ini akun Instagram tersebut sudah dinon-aktifkan atau dihapus secara permanen.

 

Meski akun Instagramnya sudah tidak ditemukan, namun foto-foto Azura Luna sudah beredar luas. Bukan hanya barang mewahnya saja, potret apartemen tempat tinggal Azura Luna di Hong Kong juga sudah terkuak.

 

Azura rajin memamerkan cincin berlian di media sosial. Dalam fotonya terlihat mewahnya cincin yang dikenakan Azura. Ia nampak sedang berada di sebuah bangunan yang tinggi. Azura juga sempat mengambil selfie yang dikelilingi oleh tas Hermes Birkin. Azura Luna juga pernah membagikan foto saat bersama seekor kuda. Kuda tersebut diklaim milik keluarganya. Hal tersebut diungkapkan oleh Robert, pria yang menjadi korban penipuan Azura Luna.

 

Wanita yang diduga merupakan asisten rumah tangga Azura mengepak barang-barangnya di flatnya di Hong Kong. Nampak wanita yang diduga sebagai ART-nya itu sedang mengemas barang-barang ke dalam koper. Selain itu, Azura pernah dilaporkan tidak membayar tagihan sewa apartemen mewah dan biaya lainnya. Tagihan tersebut sebesar HK $ 460.000 atau sekitar Rp 826 juta.

 

Yang lebih mengejutkan, asisten rumah tangga (ART) yang bekerja bersama Azura Luna juga turut menjadi korban. ART Azura mengaku uang gajinya tak dibayarkan, hingga menumpuk sampai ratusan juta rupiah. Ia sudah bekerja selama delapan tahun dengan Azura. Ia mengungkapkan, Azura berutang HK $ 76.000 (Rp 136 juta) untuk upahnya. ART tersebut juga telah telah melaporkannya ke pengadilan buruh.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Dipenjara! Penipu Cantik Kelas Kakap Ini Sekarang Malah Hidup Mewah Dari Hasil Kejahatannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772