Kamis, 23 September 2021

10 Artis Indonesia yang Tak Percaya Agama! Nomor 9 Gara-gara Usahanya Bangkrut!

slidegossip.com - Kebebasan memeluk suatu agama memang sudah diatur oleh Undang-undang di Indonesia ini. Atheis merupakan sebutan bagi mereka yang tidak percaya akan agama. Ternyata beberapa artis Indonesia juga pernah tidak percaya agama. Bahkan ada yang sempat meninggalkan agamanya gara-gara gagal alias bangkrut dalam usaha yang dijalaninya. Siapa saja mereka?

 
Angela Gilsha (tribunnews.com)

 

1. Dena Rachman

 

Artis transgender Dena Rachman mengaku sempat tidak percaya agama dan menjadi seorang atheis. Namun kini Dena Rachman yang awalnya seorang Muslim, akhirnya memutuskan untuk menganut agama Kristen.

 

2. Rebecca Reijman

 

Artis cantik Rebecca Reijman mengaku pernah menjadi atheis sebelum akhirnya menganut agama Islam. Rebecca mengaku tertarik untuk mendalami agama Islam sejak ia mendengar suara orang mengaji yang membuat hatinya tenang.

 

3. Pandji Pragiwaksono

 

Saat masih duduk di bangku SMP, Pandji Pragiwaksono sempat tidak meyakini adanya Tuhan. Bahkan Pandji mengaku pernah menjalankan ibadah shalat 'palsu' agar tidak dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya.

 

4. Dokter Tirta

 

Sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, Dokter Tirta mengaku tidak memiliki agama. Ia lahir dari orang tua yang berbeda keyakinan, dimana ayahnya adalah seorang muslim dan ibunya non-muslim.

 

5. Coki Pardede

 

Sebelumnya sempat menganut agama Kristen, kini Coki Pardede memilih untuk menjadi atheis dan tidak mempercayai agama.

 

6. Tere

 

Sebelum akhirnya mendapatkan hidayah melalui mimpi dan menjadi Muslim yang taat, penyanyi Tere ternyata pernah tak mempercayai jika agama berasal dari Tuhan.

 

7. Angela Gilsha

 

Dalam sebuah wawancara, artis cantik Angela Gilsha mengaku dirinya memang percaya Tuhan, tetapi ia tidak percaya agama.

 

8. Reza Arap

 

YouTuber kondang Reza Arap memutuskan untuk menganut agama Buddha setelah dirinya menikah dengan Wendy Walters. Sebelumnya, Reza Arap malah tidak menganut agama apapun.

 

9. Uus

 

Kecewa karena usahanya gagal, Uus malah memutuskan menjadi atheis. Meski tidak sempat mempercayai agama, namun sekarang Uus telah kembali memeluk agama awalnya, yaitu Islam.

 

10. Dul Jaelani

 

Putra kandung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pernah kritis karena kecelakaan mobil yang cukup parah di tahun 2013. Dul mengaku sempat tidak percaya Tuhan, namun kini Dul kembali memeluk agama Islam.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “10 Artis Indonesia yang Tak Percaya Agama! Nomor 9 Gara-gara Usahanya Bangkrut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772