Jumat, 06 Agustus 2021

Tembus 50 Ribu Tanda Tangan! Ayu Ting Ting Terancam Diblacklist Semua Stasiun TV?

slidegossip.com - Hingga saat ini, petisi untuk memblacklict Ayu Ting Ting dari layar televisi semakin viral dan terus jadi perhatian publik di tanah air. Bahkan setiap harinya, jumlah tanda tangan yang dikumpulkan petisi blacklist Ayu Ting Ting terus bertambah hingga menembus puluhan ribu.

 
Ayu Ting Ting (gridoto.com)

 

Seperti dilansir dari sosok.id (5/8/2021), pertambahan jumlah tanda tangan petisi blacklist Ayu Ting Ting memang tak main-main. Hanya dalam waktu dua hari, jumlah tanda tangan yang awalnya hanya ribuan, telah meroket hingga puluhan ribu.

 

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya nama Ayu Ting Ting diseret oleh para haters yang tidak menyukainya. Sebagai publik figur, Ayu Ting Ting harus rela berhadapan dengan haters sejak awal kariernya.

 

Namun untuk kali ini bukan hanya sekadar cibiran haters yang dihadapi Ayu Ting Ting. Sebuah petisi viral muncul yang isinya mendesak Ayu Ting Ting untuk mundur dari dunia pertelevisian.

 

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan pantauan pada Kamis (5/8/2021) pagi, jumlah tanda tangan yang dikumpulkan petisi tersebut sudah mencapai angka 50 ribu lebih. Sejak viral 2 hari lalu, jumlah tanda tangan yang menyetujui petisi tersebut bertambah pesat.

 

Kuat dugaan petisi tersebut dibuat dengan maksud untuk mencekal penampilan Ayu Ting Ting di layar kaca. Jumlah tanda tangan yang terus bertambah membuat sejumlah pihak cemas, terutama para penggemar Ayu Ting Ting tentunya.

 

Demi menyelamatkan karier sang artis, ribuan fans pun rela ikut campur tangan. petisi tandingan dibuat oleh penggemar Ayu Ting Ting. Petisi dengan judul 'Save Ayu Ting Ting' itu dibuat para penggemar Ayu untuk melawan petisi sebelumnya.

 

Si penggagas membuat petisi tersebut dengan maksud ingin terus mendukung karier Ayu Ting Ting di dunia hiburan. Menurutnya, Ayu Ting Ting tak pantas mundur dari dunia hiburan. "Kami mendukung Ayu Ting Ting selalu bekerja di dunia entertainment. Banyaknya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya di paksa mundur dari dunia entertainment," katanya.

 

"Save Ayu Ting Ting. WE love ayu ting ting seorang penyanyi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum. Kenapa dipaksa mundur dari dunia entertainment," lanjut sang penggagas.

 

Petisi yang dibuat penggemar untuk menyelamatkan Ayu Ting Ting itu telah ditandatangani oleh sebanyak 10 ribu lebih fans dan netizen. Mereka mendukung Ayu Ting Ting agar tak mundur dari dunia hiburan tanah air. Beragam alasan pun digunakan netizen dan fans untuk membela sang artis.

 

Namun, hingga detik ini, informasi yang disajikan masih berupa informasi viral yang terdapat dalam website tersebut. Baik pihak Ayu Ting Ting maupun keluarga masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait petisi viral tersebut.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tembus 50 Ribu Tanda Tangan! Ayu Ting Ting Terancam Diblacklist Semua Stasiun TV?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772