Kamis, 05 Agustus 2021

Mengaku Dapat Karma Karena Selingkuh dan Menyakiti Istri Pertama, Nadia Christina Kini Ngaku Hamil di Luar Nikah!

slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan baru-baru ini terlontar dari mulut Nadia Christina, istri baru pesepakbola Alfath Fathier. Drama percintaan keduanya rupanya masih terus berlanjut. Setelah mengaku jadi korban KDRT Alfath Fathier, kini Nadia membuat pengakuan mengejutkan lagi, yakni hamil di luar nikah.

 
Nadia Christina (tribunnews.com)

 

Pengakuan itu diungkapkan oleh Nadia Christina dalam channel YouTube Denny Sumargo. Awalnya, Denny Sumargo mempertanyakan soal kehamilan di luar nikah Nadia Christina.

 

"Kamu kenal dia, bermain api, lalu pregnant? Mau nggak mau harus ada pernikahan siri? Siri adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak dia berusaha tanggung jawab?," tanya Denny Sumargo ke Nadia Christina. "Iya betul," jawab Nadia Christina.

 

Namun sayangnya, calon anak Alfath Fathier yang dikandung Nadia Christina tak mampu bertahan hidup. Nadia mengalami keguguran setelah satu minggu menikah. "Aku keguguran seminggu setelah nikah (siri) karena kecapekan bolak-balik Sukabumi, Jakarta. Aku sedih karena dia (Alfath Fathier) senang banget pas tahu aku positif," kenang Nadia Christina.

 

Nadia Christina mengaku sebenarnya ia enggan untuk meresmikan pernikahannya dengan Alfath Fathier secara negara. Akan tetapi, saat tahu dirinya tengah hamil, Nadia Christina baru terpikir untuk meresmikan pernikahannya dengan Alfath Fathier secara negara.

 

"Setelah tahu posititf pregnant baru, 'Ayo deh kita sahin secara negara,'" kata Nadia Christina.

 

Sebelumnya, Nadia Christina juga mengaku mengalami tindak kekerasan KDRT dalam kondisi hamil. Ketika itu ia sempat dipukuli di dalam mobil. "Sempat positif senang banget waktu itu. Iya (masih melakukan tindak kekerasan) di mobil. Perjalanan ke Sukabumi mau adain resepsi, kita di jalan berantem. Dia (Alfath Fathier) pukul-pukul saya," tegas Nadia Christina.

 

Nadia terakhir kali mengaku dipukuli selama 4 jam saat sedang positif covid-19. Sampai akhirnya ia pun memutuskan untuk berpisah dari Alfath Fathier. Kejadian KDRT yang dilakukan Alfath Fathier membuat Nadia Christina merasa trauma. Bahkan Nadia akhirnya sadar bahwa ini adalah karma, buah dari sikap dan perilaku yang dilakukan olehnya bersama Alfath Fathier kepada Ratu Rizky Nabila, istri pertama Alfath.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dapat Karma Karena Selingkuh dan Menyakiti Istri Pertama, Nadia Christina Kini Ngaku Hamil di Luar Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772