Selasa, 03 Agustus 2021

Nasihat Hotman Paris Buat Orangtua Ayu Ting Ting yang Mendatangi Hater! "Jangan-jangan Ada yang Salah Dengan Dirimu!"

slidegossip.com - Pengacara kondang Hotman Paris rupanya ikut mengomentari aksi orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, yang nekat menjemput hatersnya yang berinisial KD karena telah membully putri dan cucu kesayangan mereka. Menurut Hotman, aksi tersebut sungguh berani dilakukan.

 
Hotman Paris dan Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (2/8/2021), meski begitu, Hotman justru menyarankan agar orang tua Ayu Ting Ting jangan terlalu menghiraukan haters anaknya tersebut. Hotman juga mengaku sering memberikan saran kepada para artis maupun konglomerat untuk tidak perlu mempedulikan omongan haters.

 

"Gini loh saya termasuk pengacara yang sangat banyak menangani perkara, diminta bantu perkara pencemaran nama baik dan sebagainya. Bukan hanya dari selebriti juga, tapi dari konglomerat, saya selalu menyarankan kepada klien saya kalau pencemaran nama baik kalau itu masih dalam batas batas normal, lupakan," kata Hotman Paris saat ditemui di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 

Hotman  Paris juga mengingatkan, sebagai public figure harusnya bisa menerima kenyataan tentang penilaian negatif maupun positif dari orang lain. Bahkan Hotman mempunyai pandangan bahwa semakin artis melaporkan si haters, itu artinya nama baik sang artis akan terus tercemar.

 

"Karena apa? kalau kita sebagai public figure harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif, dan semakin kamu laporkan, semakin kau ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita makin tercemar. Sementara kalau kita diamkan, hilang begitu sendirinya," bebernya.

 

Hotman kemudian memberikan contoh kasus artis lain seperti yang dihadapi Ayu Ting Ting, yakni masalah yang dihadapi oleh Shandy Aulia. Sang aktris memang sempat konflik hingga melawan ibu-ibu di media sosial. Dari situ, Hotman berharap orang tua Ayu Ting Ting bisa berbesar hati melupakan dan memaafkan haters.

 

"Begitu juga saran saya kepada Shandy Aulia yang kasus cewek itu sudahlah saya bilang itu pasti ada sesuatu di cewek itu, biarkan saja. Saya bilang ya itu salahnya public figure mau apa. Nanti juga orang-orang akan bosan membacanya," imbuhnya.

 

"Malah kalau terlalu lama mengkritik, orang akan nanya lagi eh jangan-jangan ada yang salah dengan dirimu gitu loh," pungkas Hotman Paris.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nasihat Hotman Paris Buat Orangtua Ayu Ting Ting yang Mendatangi Hater! "Jangan-jangan Ada yang Salah Dengan Dirimu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772