Selasa, 03 Agustus 2021

Ayu Ting Ting Dapat Balasan Setimpal Dari Ulah Keluarganya yang Menyumpahi TKW Membusuk di Penjara?

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah jadi sorotan publik gara-gara ulah keluarganya yang mendatangi dan menyumpahi seorang haters agar membusuk di penjara. Setelah diserang dengan berbagai hujatan di sosial media, Ayu Ting Ting kembali diuji dengan munculnya petisi untuk memasukan pelantun lagu 'Suara Hatiku' itu ke daftar hitam televisi. Petisi mengerikan tersebut muncul setelah ramai pemberitaan keluarga sang penyanyi yang melabrak rumah TKW hingga disumpahi membusuk di penjara.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (2/8/2021), netizen ternyata punya banyak alasan untuk menempatkan Ayu Ting Ting masuk daftar hitam televisi. Petisi tersebut dibuat melalui situs change.org dan hingga saat ini sudah ditandatangani sebanyak 8.952 orang. Netizen pun sampai sekarang masih ramai memperbincangkannya.

 

Salah seorang netizen mengatakan alasannya ikut menandatangani petisi itu. Menurutnya, Ayu Ting Ting pernah berulah menendang salah satu pengisi acara dalam program yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV.

 

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," ujar netizen tersebut, dikutip melalui change.org, Senin 2 Agustus 2021.

 

Belum cukup sampai di situ, Ayu Ting Ting juga disebut sebagai artis yang memiliki tingkah laku yang kurang baik dan tak bisa memberi contoh baik untuk penonton. "Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan ga tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artist no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv," tutur seorang netizen.

 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting diketahui berniat akan mengambil jalur hukum terkait orang yang telah membully dirinya dan sang putri Bilqis Khumairah Rozak. Kedua orang tua Ayu pun, Abdul Rojak dan Umi Kalsum sampai mendatangi rumah hater tersebut yang saat ini tengah bekerja sebagai TKW di Singapura.

 

Belum selesai dengan masalah tersebut, Ayu Ting Ting kini harus menghadapi masalah baru mengenai petisi dirinya untuk masuk blacklist stasiun TV. Meski begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Ayu Ting Ting mengenai petisi itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Dapat Balasan Setimpal Dari Ulah Keluarganya yang Menyumpahi TKW Membusuk di Penjara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772