Rabu, 04 Agustus 2021

Dulu Artis Ini Muslim Lalu Murtad, Kini Kembali ke Islam! "Saya Jalan di Jalan yang Benar!"

slidegossip.com - Artis bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda atau yang dikenal dengan nama populernya Bang Tigor, kini tengah berbahagia menjalani rumah tangga barunya. Setelah sekian lama menyandang status duda, Bang Tigor kini sudah menikah lagi. Bang Tigor menikahi wanita cantik bernama Aisyah Sa'diah, pengusaha muda yang usianya terpaut 24 tahun lebih muda darinya.

 
Bang Tigor (tabloidbintang.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/8/2021), Bang Tigor akhirnya memperjelas soal perbedaan umurnya dengan sang istri. "Duh pake ditanya. Umur saya kan sekarang sudah kepala 5 dan dia 28 tahun, bedanya lumayan," ungkap Bang Tigor saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 

Bang Tigor diketahui menikahi Aisyah Sa'diah saat awal pandemi Covid-19 di Indonesia, tepatnya pada bulan Maret 2020 lalu. Sebelum melangkah ke atas pelaminan, keduanya awalnya berkenalan dari pertemuan di kedai kopi.

 

Kala itu, Bang Tigor sedang asyik berkumpul dengan teman-temannya, begitu pula dengan Aisyah Sa'dia. Singkat cerita, Aisyah rupanya menghampiri Bang Tigor sebagai seorang penggemar.

 

"Jadi gini, saya orangnya suka nongkrong di tempat kopi nih. Kebetulan saya sama teman dan dia sama temannya juga. Mungkin karena sinetron saya banyak yang nonton, dia ngefans juga kali ya sama saya. Dari awal situ dia minta kenalan, ya sudah kenalan dan tukeran nomor telepon ya sudah setelahnya kita WhatsApp-an," kenang Bang Tigor.

 

Setelah menikah, ternyata banyak yang berubah dari kehidupan Bang Tigor terutama pejalanan religius nya. Ia mengaku kini lebih religius dari sebelumnya. Bang Tigor mengatakan bahwa pencarian jati dirinya sudah berakhir. Di usia 52 tahun ini, Bang Tigor ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

"Saya sudah ke jalan yang benar. Dulu saya ke sana kemari mencari jati diri susah. Ya ada titik waktu manusia akan setop. Ya ketemu dia saya setop, yaudah akhirnya jalannya sampai sekarang alhamdulillah," kata Bang Tigor.

 

Sebelum bertemu dengan Aisyah Sa'diah, Bang Tigor sempat menjalani kehidupan yang begitu kelam. Ia pernah bingung dalam meyakini dan memeluk agama. Namun kini, Bang Tigor akhirnya mantap memeluk agama Islam setelah sebelumnya sempat murtad.

 

"Kalau nggak ngeri, saya kerja di kelab iya, saya gonta ganti agama iya. Saya belum menemukan jati diri saya kala itu. Saya sempat murtad dulu akhirnya balik lagi. Ya itu jalan hidup sebenarnya. Akhirnya sampai sekarang ketemu dia, ya udah saya jalan di jalan yang benar," tutur Bang Tigor.

 

"Iya dia berhasil meluruskan hidup saya yang sebenarnya, jujur saja. Saya sebenarnya bukan cerita agama begini, saya sudah bisa bangun jam 2, saya puasa Senin-Kamis. Ya apalagi yang dicari buat saya lagi. Saya mikirnya, saya harus bawa apa ketika plek (dipanggil Tuhan)," sambungnya.

 

"Awal mula ketemu masih bandel-bandel. Ya semakin ke sini menunjukkan perubahan," timpal Aisyah Sa'idah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Ini Muslim Lalu Murtad, Kini Kembali ke Islam! "Saya Jalan di Jalan yang Benar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772