Rabu, 04 Agustus 2021

Kini Menyesali Perbuatan Haramnya! Artis Cantik Ini Blak-blakan Mengaku Sudah Hamil Duluan Saat Menikah!

slidegossip.com - Artis cantik yang sempat beberapa kali menghebohkan publik ini mengaku menyesali perbuatan haramnya di masa lalu, yakni hamil sebelum menikah. Padahal, pernikahannya kala itu digelar secara mewah dan meriah ala cinderella. Artis tersebut adalah Kezia Karamoy, adik kandung dari aktris cantik Angel Karamoy.

 
Kezia Karamoy (mediajabar.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (3/8/2021), Kezia Karamoy pernah tergabung dalam girlband Cherrybelle di tahun 2012 silam. Namun, ia memutuskan untuk hengkang di tahun 2015 dan kemudian menikah dengan kekasihnya Axcel Narang pada tahun 2017.

 

Pernikahan Kezia dan Axcel kala itu sempat diwarnai kabar tak sedap. Pasalnya, Kezia Karamoy diisukan sudah hamil duluan sebelum menikah. Tak ingin memberi bantahan, Kezia Karamoy akhirnya secara blak-blakan mengakui kesalahannya di masa lalu itu.

 

Sambil berlinang air mata, Kezia akhirnya mau membongkar masa lalunya yang kelam itu. "Awalnya aku menjalin hubungan dengan suami karena saling sayang, tapi karena kita tidak menjaga, kita lupa diri jadinya kita terjatuh," ungkap Kezia Karamoy di acara 'Hotman Paris Show' beberapa waktu lalu.

 

Kezia kemudian sadar dan meminta sang suami untuk sama-sama bertanggung jawab di hadapan Tuhan. "Aku bilang ke suami 'ayo, kita salah, kita pertanggungjawabkan apa yang kita lalui' dan aku sekarang hidup bahagia, mempunyai berkat yang begitu indah, aku dikaruniakan dua anak," imbuhnya.

 

Setelah itu, Kezia dan Axcel pun menggelar prosesi pernikahan super mewah dengan mengundang banyak orang. Kini, kehidupan Kezia dan suami tampak begitu indah bak Cinderella di negeri dongeng. Pasalnya, mereka kini menghuni rumah mewah nan nyaman bersama ketiga buah hatinya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kini Menyesali Perbuatan Haramnya! Artis Cantik Ini Blak-blakan Mengaku Sudah Hamil Duluan Saat Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772