Rabu, 04 Agustus 2021

Gara-gara Wajahnya Terlalu Tampan, Pria Ini Gagal Dapat Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah Mewah, 10 Unit Mobil dan Calon Istri Kaya Raya!

slidegossip.com - Seorang juragan durian kaya raya asal Thailand bernama Anont Ratthong sempat viral beberapa tahun lalu karena ia sampai menggelar sayembara dengan hadiah fantastis. Saat itu, Anont Ratthong mencari calon suami untuk putri tercintanya, Kansita Ratthong. Tak tanggung-tanggung, hadiah fantastis bagi pria yang berhasil meluluhkan hati anaknya yakni akan mendapat uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah dan 10 unit mobil.

 
Premyosapon (anakrantau.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (3/8/2021), pengusaha tajir tersebut berharap agar pria yang menikahi putrinya kelak, juga mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

 

Diketahui, setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont, harus memenuhi beberapa kriteria khusus. Salah satunya adalah mengerti cara memilih dan membeli durian yang baik. "Siapapun yang tahu cara membeli dan mampu memilih durian yang baik dari kebun, bisa mengambil putriku," ungkap Anont.

 

Tak hanya itu, Anont juga berharap bisa mendapatkan calon menantu yang mau bekerja keras dan benar-benar mencintai putrinya. "Pria yang akan menjadi keluargaku harus baik dan tidak suka berjudi. Selain itu, dia juga harus selalu bekerja keras dan benar-benar mencintai putriku," ucap juragan durian itu.

 

Namun anehnya, Anont akhirnya menghentikan sayembara pencarian calon suami untuk anaknya. Anont menghentikan seleksi mencari menantu pada Rabu (6/3/2019) lalu. Padahal sebelumnya Anont sudah memberikan pengumuman kalau ia sedang membantu anaknya mencari calon suami sejak awal minggu.

 

Ternyata alasan pria 58 tahun itu menghentikannya karena ada 10.000 orang yang menelepon, bahkan di antaranya ada panggilan dari nomor tidak dikenal. Ia juga terpaksa menyetop seleksi itu karena tidak memiliki tempat yang cukup besar untuk menampung semua pria yang ingin mendaftar.

 

Satu dari ribuan pria yang berminat itu adalah Premyosapon Khongsai yang berusia 28 tahun. Ia menuliskan komentarnya di salah satu postingan Facebook Anont yang memperoleh 14.000 like hanya dalam waktu beberapa hari.

 

"Saya tertarik. Umur saya 28 tahun. Keluarga saya juga menanam durian di Provinsi Trat. Kami memiliki lebih dari 300 pohon ... Saya bisa mengatasi matahari dan hujan. Saya bisa mengendarai truk 10 roda dan traktor. Tolong pertimbangkan saya, ayah Anont. Terima kasih," tulis Khongsai dalam komentarnya, disertai dengan foto dirinya.

 

Namun sayangnya, Anont merespon komentar tersebut dan menanggapi dengan ucapan "terlalu tampan." Anont juga mengatakan pria itu bisa saja bakal menghancurkan hati putrinya karena wajahnya yang terlalu tampan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Wajahnya Terlalu Tampan, Pria Ini Gagal Dapat Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah Mewah, 10 Unit Mobil dan Calon Istri Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772