Rabu, 04 Agustus 2021

Batal Menikah Dengan Anak Konglomerat, Boy William Syok Ditanya Soal Keperjakaan! "Gue Tendang Lu Dari Sekarang!"

slidegossip.com - Kabar bahagia artis dan presenter Boy William sepertinya harus tertunda lagi. Padahal Boy William hanya tinggal selangkah lagi bakal mempersunting putri konglomerat. Anak konglomerat yang bakal menjadi istri Boy William itu adalah Karen Vendela yang merupakan putri Direktur Sun Motor, Hartono Hosea dan sosialita Margaret Vivi.

 
Boy William dan Karen Vendela (tribunnews.com)

 

Sayangnya, seperti dilansir dari grid.id (3/8/2021), impian Boy William untuk mempersunting anak konglomerat itu harus ia urungkan. Padahal Boy sudah digadang-gadang bakal naik ke pelaminan pada Juli 2021, namun host 'Indonesian Idol' tersebut justru mengumumkan kalau dirinya batal menikahi Karen Vendela.

 

Boy William menjelaskan bahwa pernikahannya terpaksa ditunda dengan alasan pandemi Covid-19 di tanah air yang masih tinggi. Hal tersebut diumumkannya lewat postingan Instastory @boywilliam17 pada 28 Juni 2021.

 

"Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan bulan Juli ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi. Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir,” jelasnya.

 

"Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you," lanjut Boy William.

 

Meskipun batal menikah dengan anak konglomerat, hubungan Boy William dan sang calon mertua, Margaret Vivi tak lantas merenggang. Bahkan baru-baru ini ia menghabiskan waktu untuk hangout bersama Margaret Vivi sekaligus syuting vlog bareng.

 

Momen tersebut berhasil terekam dalam tayangan YouTube Boy William pada Minggu (1/8/2021). Seperti biasa, dalam vlog Boy William selalu ada sesi question and answer atau Q&A. Kali ini Boy William sampai syok dan gelagapan ketika diberi pertanyaan menohok soal kehidupan pribadinya.

 

Calon mertua Boy William tiba-tiba membombardir sang presenter dengan pertanyaannya soal keperjakaan. "Kamu masih perjaka nggak, Boy?" tanya Margaret Vivi yang sontak membuat Boy William terkejut.

 

Melihat reaksi Boy William yang tak langsung menjawab, ibunda Karen Vendela seperti merasa dibuat jengkel setengah mati. "Elu kalau bilang udah nggak, gue tendang lu dari sekarang!" serunya sambil tertawa.

 

"Masih," jawab Boy William gelagapan. "Masih apaan?" cecar Margaret Vivi. "Masih perjaka," bisik Boy William yang disambut reaksi tak terduga dari sang calon mertua. "Bohong aje lu!" celetuk Margaret Vivi hingga mereka berdua tertawa ngakak.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Batal Menikah Dengan Anak Konglomerat, Boy William Syok Ditanya Soal Keperjakaan! "Gue Tendang Lu Dari Sekarang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772