Rabu, 04 Agustus 2021

Dulu Gadis Ini Viral Karena Nekat Jual Motor Demi Bertemu Pujaan Hatinya! Kini Ia Kabur Dari Rumah Karena Penasaran Belum Ketemu Sang Kekasih!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu sempat viral seorang gadis asal Jambi yang nekat menjual motor demi bisa bertemu pria yang dikenalnya lewat game Free Fire (FF) yang mengaku tinggal di Jakarta. Kini, sang gadis malah kabur lagi. Ia bahkan mengelabui orang tuanya dengan cara berpura-pura mandi. Pelajar asal Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi berinisial IN (16) itu kini dikabarkan sedang mencari kekasihnya yang belum pernah ditemuinya.

 
IN, gadis asal Jambi yang kabur lagi demi mencari kekasihnya (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (4/8/2021), IN dikabarkan sudah tidak lagi berada di rumah sejak Jumat (30/7/2021) sore. Atas perginya sang putri, orangtua IN, AS, pun langsung membuat laporan polisi. AS melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jambi pada Sabtu (31/7/2021).

 

Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pencarian. "Benar kita sudah terima laporannya. Kita menghimbau, bagi masyarakat yang melihat atau menemukan yang bersangkutan untuk melapor ke kantor Polisi," ungkap Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi, pada Selasa (3/8/2021) pagi.

 

Perginya IN dari rumah kali ini menjadi usahanya yang kedua kali untuk menemui sang kekasih yang dikenalnya lewat game Free Fire. Dari penjelasan orangtua IN, anaknya tersebut pergi sejak Jumat (30/7/2021). IN diduga kembali berupaya menemui teman prianya tersebut.

 

Awalnya, AS menyuruh sang putri untuk makan. Namun, IN justru pamit ke kamar mandi, kemudian menyalakan keran air. AS menduga anaknya sengaja menyalakan keran air agar ia berpikir IN masih di dalam kamar mandi.

 

Namun ternyata setelah cukup lama, AS pun menaruh curiga. Dan benar saja, setelah dicek ternyata kamar mandi dalam kondisi kosong. "Sudah lama tapi dak keluar, pas saya cek sudah kosong," kata AS, Sabtu (31/7/2021) pagi, dikutip Tribunnews dari Tribun Jambi.

 

Sebelumnya, IN sempat mencoba kabur pada Juni 2021. Saat itu IN hendak menemui pria yang dikenalnya lewat mabar FF. Pria tersebut mengaku tinggal di Jakarta Barat. Namun sayang, IN justru terdampar di bandara.

 

Videonya pun viral di media sosial. Ia tampak menangis kebingungan. Beruntung, ada seorang SPG perusahaan yang mendekatinya dan membantunya. IN mengaku bahwa dirinya akan menemui teman mabarnya di Jakarta.

 

Ia juga mengaku sudah menjual motor milik ayahnya demi bisa bertatap muka dengan sang kekasih. Bahkan ia membawa uang senilai Rp 20 juta di dalam tasnya saat itu.

 

Setelah gagal bertemu, IN dan pria tersebut rupanya masih intens berkomunikasi. Menurut AS, IN rela bermain free fire selama belasan jam. "Kalau saya hitung, bisa sampai 17 jam main handphone-nya," katanya.

 

AS mengaku sampai kewalahan mengontrol sikap IN. Pria tersebut terus berusaha meyakinkan bahwa ia ingin serius berhubungan dengan IN. AS lalu meminta si pria untuk datang ke Jambi. Namun, kedua orangtua IN tak sepenuhnya percaya dengan pria tersebut.

 

Apalagi, AS mengaku tak tahu latar belakang si pria. AS justru menaruh curiga kalau sebenarnya ada maksud lain dari si pria. Menurutnya, foto yang ditunjukkan terlihat tak sepadan dengan usia yang diakui si pria. Namun setelah mengenal pria tersebut, IN malah jadi semakin tak terkontrol. Ia hanya mau menuruti perkataan kekasihnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Gadis Ini Viral Karena Nekat Jual Motor Demi Bertemu Pujaan Hatinya! Kini Ia Kabur Dari Rumah Karena Penasaran Belum Ketemu Sang Kekasih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772