Kamis, 19 Agustus 2021

Foto Bareng Larissa Chou, Sekjen Mualaf Center Sindir Alvin Faiz? "Sayang Istri Tapi Berzina! Cerai Lalu Nikah Lagi!"

slidegossip.com - Sejak memutuskan bercerai dari putra almarhum Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz, Larissa Chou banyak mendapatkan support dari banyak orang. Salah satunya adalah Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto yang baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Larissa. Namun, selain foto bareng dengan Larissa Chou, Hanny Kristianto juga memposting fotonya bersama Arifin Ilham.

 
Alvin Faiz, Henny Rahman, Hanny Kristianto dan Larissa Chou (hops.id)

 

Seperti dilansir dari suara.com (18/8/2021), pada keterangan fotonya yang sedang bersama Larissa Chou dan Ustad Arifin Ilham, Hanny Kristianto menuliskan kalimat bijak penuh makna. Namun banyak yang menduga kalimat itu ditujukan untuk menyindir dan menyentil Alvin Faiz.

 

"Simak nasehat @kh_m_arifin_ilham Allahuyarham UNTUK KITA SEMUA, beliau mencontohkan POLIGAMI jangan BERZINA, bukan CERAI lalu MENIKAH LAGI." tulis Hanny Kristianto.

 

Menurut Hanny Kristianto, menikah itu adalah syiar Islam.Terdapat sejuta hikmah yang bisa dipetik dalam pernikahan. Namun akan besar pula mudaratnya bagi yang belum faham. Hanny Kristianto juga berkata bahwa orang tua adalah teladan bagi anak dalam cinta, kasih sayang, ibadah, amal sholeh dan kemuliaan akhlak.

 

"Mengaku sayang istri tapi berzina itu pengkhianat sejati!" tulis Hanny Kristianto.

 

Hanny Kristianto kemudian menuliskan 10 pilar untuk membangun keluarga sakinah. Netizen pun sontak ramai mengomentari postingan Hanny Kristianto. Banyak yang menaruh simpati terhadap Larissa Chou.

 

"Larisha sedang diberikan ujian oleh Allah agar ia bisa naik kelas & diangkat derajatnya.. Sesama perempuan yang pernah dikhianati aku yakin Larisha mampu melewati ujian ini dan segera dipertemukan dengan jodohnya yang terbaik sesuai pilihan Allah SWT.." tulis seorang netizen. "Semoga Larissa diberikan jodoh yang terbaik" tulis netizen lainnya.

 

Sebelumnya, Larissa Chou memang sempat membuka aib rumah tangganya ketika masih menjadi istri Alvin Faiz. Salah satu yang mengejutkan adalah Larissa Chou menuding Alvin Faiz pernah berzina dengan wanita lain saat masih terikat pernikahan dengannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Larissa Chou, Sekjen Mualaf Center Sindir Alvin Faiz? "Sayang Istri Tapi Berzina! Cerai Lalu Nikah Lagi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772