Kamis, 19 Agustus 2021

Senjata Makan Tuan! Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Ditegur Bos TV Gara-gara Ucapannya Sendiri!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting saat ini menjadi artis yang harus menghadapi banyak persoalan terkait hubungannya dengan haters. Perseteruannya dengan haters hingga petisi boikot hanyalah sebagian dari huru-hara yang pernah membuat nama Ayu Ting Ting jadi pemberitaan panas.

 
Ayu Ting Ting (gridoto.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (18/8/2021), penyanyi dangdut asal Depok yang namanya melambung berkat lagu 'Alamat Palsu' itu telah berkali-kali menuai kontroversi. Bahkan akibat salah satu kontroversi yang terjadi beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sampai harus berhadapan dengan salah satu bos TV.

 

Ayu Ting Ting mendapat teguran langsung dari Bos TV  terkait dengan ucapannya yang menjadi ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, Ayu memang dikenal suka bicara asal ceplos.

 

Tak heran jika perkataannya justru bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Seperti kejadian beberapa waktu lalu saat Ayu Ting Ting berbicara soal kriteria calon suami.

 

Sempat gagal menikah, Ayu Ting Ting memberi syarat mengejutkan bagi pria mana pun yang ingin menikahinya. Syarat tersebut adalah uang mahar bernilai fantastis, yakni sebesar Rp 5 miliar. Terkait isu tersebut, Ayu Ting Ting akhirnya dipanggil oleh salah satu petinggi televisi.

 

Atiek Nur Wahyuni adalah Dirut Trans TV yang memanggil dan menginterogasi janda satu anak itu. Lewat kanal YouTube-nya, Atiek Nur Wahyuni menginterogasi Ayu Ting Ting soal kebenaran dari pernyataannya yang meminta mahar calon suaminya senilai Rp 5 miliar.

 

Ayu Ting Ting akhirnya membeberkan semua fakta terkait pernyataannya tentang mahar Rp 5 miliar, yang menurut isu itu adalah permintaan Ayu sendiri. Ia langsung menegaskan bahwa pernyataannya tersebut hanyalah candaan belaka.

 

"Nah, ini sempat ramai nih, gara-gara bercandaan sebenarnya. Saya trauma aja gitu, kayaknya sekarang saya kalau nyari itu harus yang (pendapatannya) di atas saya," kata Ayu Ting Ting.

 

Ayu Ting Ting menjelaskan, nilai mahar Rp5 miliar yang diucapkannya pada Ivan Gunawan itu sebenarnya hanya untuk seru-seruan saja di salah satu acara televisi. Namun Ayu juga memahami, meski niatnya hanya bercanda, tidak semua orang bisa menganggap apa yang diungkapkannya tersebut sebuah candaan juga.

 

"Bercandaan kita sebenarnya, Bu. Cuma ‘kan kadang orang nanggepinnya terlalu serius," kata Ayu Ting Ting.

 

Meski begitu, dalam wawancara itu, Ayu Ting Ting sempat berharap jika calon suaminya nanti penghasilannya lebih besar dari dirinya. Menurut Ayu, setiap ucapan adalah doa. Ayu mengaku senang jika mimpinya mendapatkan pasangan dengan penghasilan yang lebih besar dari dirinya bisa terwujud.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Senjata Makan Tuan! Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Ditegur Bos TV Gara-gara Ucapannya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772