Selasa, 24 Agustus 2021

Dewi Perssik Gak Ada Takutnya! Sebut Hotel Kempinski dan Prostitusi! Sengaja Sindir Nikita Mirzani?

slidegossip.com - Sosok Dewi Perssik dikenal sebagai artis sensasional yang sempat berseteru dengan beberapa publik figur tanah air. Seolah tak ada takutnya, Dewi Perssik tak pernah mau menyerah ketika sedang berperang melawan musuh-musuhnya, termasuk dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

 
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (herstory.co.id)

 

Kini, Dewi Perssik diketahui tengah bersitegang dengan Nikita Mirzani, artis yang juga tak kalah sensasional di negeri ini. Keduanya seolah tak mau mengibarkan bendera kekalahan, malah saling menyerang satu sama lain hingga seolah lupa sudah membawa-bawa anak dan keluarga.

 

Dewi Perssik sakit hati karena Nikita Mirzani menyebut rahimnya si burik (diduga panggilan Nikita untuk Dewi Perssik) busuk dan dikutuk Tuhan. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyinggung soal anak Dewi Perssik yang disebutnya anak pungut dan tidak disayang oleh pedangdut itu.

 

Sementara Nikita Mirzani juga meradang tatkala Dewi Perssik menyindirnya soal ketiga anaknya yang memiliki ayah yang berbeda-beda. Meski begitu, keduanya sama-sama tak mau dituding sebagai yang memulai peperangan.

 

Yang terbaru, Dewi Perssik yang tak gentar melawan Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran pedasnya untuk bintang film 'Nenek Gayung' tersebut. Meski tak menyebut nama, Dewi Perssik ketahuan menyinggung soal prostitusi dan Hotel Kempinski. Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah digerebek polisi di Hotel Kempinski beberapa waktu lalu atas dugaan kasus prostitusi.

 

Namun ketika disinggung netizen soal kasus tersebut, Nikita Mirzani berani memastikan bahwa yang terjadi di Hotel Kempinski bukanlah praktik prostitusi yang dilakukannya. Bahkan Nikita Mirzani menyebut, sampai saat ini polisi tidak mempunyai bukti soal kasus prostitusi yang dialamatkan kepadanya.

 

Sambil menjual barang-barang yang hasilnya digunakan untuk amal, tiba-tiba ada netizen yang menyindir Dewi Perssik tidak keren. Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun mengatakan kalau yang tidak keren itu kalau  menjual diri alias prostitusi.

 

"Nggak keren? Biarin gue nggak keren. Kalau kamu keren, kamu nggak akan jualan, jualan prostitusi ya. Cari uang tuh yang berkah. Kalau kamu keren, kamu pasti jadi pemeran utama. Dapat tempat di sisi pemirsa. Kalau kamu jahat ya dapat tempatnya di sisi setan. Dia kayaknya minta diladenin biar dapat endorse banyak kali dia!," ucap Dewi Perssik.

 

Tak lama kemudian, Dewi Perssik tiba-tiba menyinggung lagi soal Hotel Kempinski, di mana di tempat itulah pernah terjadi penangkapan terhadap Nikita Mirzani. "Itu barusan ada setan. Biasa setan kan suka mengganggu. Tapi kalau dilihat kayaknya hotel bodong ehh hotel bodong. Bukan ya, Hotel Kempinski ehh bukan ya. Borobudur ya? Apa dimana sih? Nggak tau ah!," ujar Dewi Perssik.

 

Akankah perseteruan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani akan semakin panas atau justru berakhir damai? Karena sejatinya seorang artis atau publik figur itu seharusnya bisa memberikan contoh yang baik dan positif untuk masyarakat. Apalah artinya sensasi dan kontroversi jika tidak dibarengi dengan prestasi. Masyarakat tanah air pun kini tak bisa begitu saja bisa dibodohi dengan pencitraan dan saling menjelekkan satu sama lain.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Gak Ada Takutnya! Sebut Hotel Kempinski dan Prostitusi! Sengaja Sindir Nikita Mirzani?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772