Selasa, 24 Agustus 2021

Bebizie Dituding PSK? Mail Bantu Nikita Mirzani Membongkar Nama-nama Pria yang Diporotin Babik Ji!

slidegossip.com - Bukan hanya Dewi Perssik dan Kiki The Potters, nama pedangdut Bebizie juga kini masuk dalam daftar musuh-musuh Nikita Mirzani, sang artis sensasional dan kontroversial yang mengaku pernah mengalahkan ormas besar di negeri ini. Berawal dari Bebizie yang mengaku dilabrak Nikita Mirzani karena sang mantan suami, Dipo Latief dituding dekat dengan pelantun lagu 'Janda Bolong' tersebut.

 
Bebizie (suara.com)

 

Bebizie kemudian dituding telah menyebarkan bukti chat dan rekaman suara Nikita Mirzani yang sedang melabraknya lewat sambungan telepon. Nikita Mirzani dan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru pun melaporkan Bebizie atas tuduhan ilegal akses yang membuat sang penyanyi terancam hukuman delapan tahun penjara.

 

Bukan hanya itu, meski lagi-lagi tak menyebutkan nama secara jelas, Nikita Mirzani berani manuding kalau Babik Ji adalah seorang PSK alias perempuan panggilan. Nikita bahkan sampai meminta netizen untuk berpikir dari mana sang pedangdut mendapatkan banyak uang kalau bukan jadi PSK.

 

Baru-baru ini amalah Mail yang merupakan salah satu asisten sekaligus teman dekat Nikita Mirzani juga ikut-ikutan menyerang Bebizie. Mail bahkan sampai membongkar informasi yang menurutnya didapat dari sumber yang terpercaya kalau Bebizie sering mendekati pria-pria kaya untuk diporoti hartanya. Dengan penuh percaya diri Mail menyebut sang penyanyi kini sedang mendekati seorang pria asal Tegal yang kaya raya.

 

Akankah perseteruan ini bakal melibatkan Mail dan orang-orang lainnya. Apakah Nikita Mirzani tak takut jika Bebizie melaporkannya ke polisi? Tampaknya perang dua artis ini akan semakin memanas seiring makin panasnya aib yang dibongkar masing-masing kubu. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bebizie Dituding PSK? Mail Bantu Nikita Mirzani Membongkar Nama-nama Pria yang Diporotin Babik Ji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772