Selasa, 24 Agustus 2021

Dituding Suka Porotin Suami Orang, Bebizie Kasih Pesan Mengerikan Buat Mail yang Membela Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Bebizie sepertinya akan terus diserang kubu Nikita Mirzani setelah ia dengan berani membongkar isi pesan dan rekaman suara Nikita Mirzani yang sedang memaki dirinya dengan kasar. Bebizie seolah tak peduli meski dirinya sudah dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Bahkan baru-baru ini Bebizie melontarkan pesan mengerikan buat Mail yang sudah membantu Nikita Mirzani untuk menyerangnya.

 
Bebizie (tribunnews.com)

 

Seperti diketahui, baru-baru ini Mail yang merupakan salah satu asisten sekaligus teman dekat Nikita Mirzani juga ikut-ikutan menyerang Bebizie. Mail bahkan sampai membongkar informasi yang menurutnya didapat dari sumber yang terpercaya kalau Bebizie sering mendekati pria-pria kaya untuk diporoti hartanya. Setelah dikuras hartanya, pria tersebut lalu ditinggalkannya. Dengan penuh percaya diri Mail menyebut sang penyanyi kini sedang mendekati seorang pria asal Tegal yang kaya raya.

 

Bebizie pun akhirnya angkat bicara karena tak ingin namanya tercoreng gara-gara kabar yang belum bisa dibuktikan kebenarannya itu. Mengaku tak punya urusan dengan Mail, Bebizie lalu menyampaikan pesan mengerikan untuk Mail.

 

Awalnya Bebizie mengaku kasihan dengan Mail yang menurutnya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani untuk menyerang orang-orang yang dibencinya. "Kalau nggak ngerti jalan cerita orang nggak usah ngadi-ngadi. Ingat, kamu tuh jangan mau diperalat orang," ucap Bebizie.

 

Bebizie pun mengingatkan Mail untuk berpikir apakah nanti jika sedang kesusahan, orang-orang yang dibelanya itu akan membantunya. Tentu saja tidak menurut Bebizie. Pelantun lagu 'Janda Bolong' itu pun meminta Mail untuk fokus bekerja untuk keluarganya tanpa harus menyakiti orang lain.

 

"Kalau kamu nanti kenapa-napa emang kamu bakal dibantuin? Yakin? Coba deh Mayones, kamu tuh punya orang tua, punya adik, punya keluarga kan. Mending kerja yang bener, kerja yang sehat. Selagi orang nggak nyakitin kamu, kamu nggak usah jadi toa mesjid nyakitin orang. Ntar kalo kamu kenapa-napa, mereka mau tanggung jawab nggak? Nggak akan bisa!," tegas Bebizie.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Suka Porotin Suami Orang, Bebizie Kasih Pesan Mengerikan Buat Mail yang Membela Nikita Mirzani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772