Selasa, 24 Agustus 2021

Nikita Mirzani Pamer Ditelpon Pacar! Kok Suaranya Mirip Mantan Suami Artis Terkenal?

slidegossip.com - Berbagai hal tentang Nikita Mirzani memang tak pernah habis untuk dijadikan bahan perbincangan. Selain soal perseteruannya dengan banyak artis tanah air, kehidupan asmara Nikita Mirzani juga sukses membuat banyak orang penasaran. Sengaja tak pernah menunjukkan sosok kekasihnya, netizen pun  jadi banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya pacar Nikita Mirzani sekarang? Benarkah dia seorang pengusaha kaya raya yang belum lama bercerai dari istrinya yang seorang artis terkenal?

 
Nikita Mirzani (wowkeren.com)

 

Awalnya Nikita Mirzani membahas tentang artis-artis lain yang pernah berseteru dengannya. Nikita Mirzani mengaku tak keberatan ketika ada netizen yang mengatakan kalau artis lain langsung dapat banyak rezeki setelah berseteru dengannya. Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani mengaku bersyukur jika orang yang bermusuhan dengannya bisa dapat banyak rezeki.

 

"Kalo ada orang dapat pekerjaan gara-gara berantem sama gue, ya Alhamdulillah dong berarti gue bawa rezeki. Berarti harus berantem dulu sama gue baru dia dapet kerja apa gitu," sindir Nikita Mirzani.

 

Benarkah seseorang bisa dapat banyak rezeki berlimpah kalau sudah ribut dengan Nikita Mirzani? Apakah Nikita Mirzani lupa kalau jodoh, rezeki dan azal semuanya sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, bukan oleh manusia?

 

Setelah itu, Nikita Mirzani secara tiba-tiba mendapat telpon dari sang kekasih. Pria bersuara macho itu memberikan perhatiannya buat Nikita Mirzani. Namun seperti tak asing lagi, suara tersebut terdengar mirip dengan pria berinisial AP yang merupakan mantan suami artis cantik berinisial NA. Benarkah kabar burung yang menyebutkan kalau Nikita Mirzani pacaran dengan AP saat pengusaha kaya tersebut masih terikat pernikahan dengan NA?

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Pamer Ditelpon Pacar! Kok Suaranya Mirip Mantan Suami Artis Terkenal?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772