Sabtu, 31 Juli 2021

Lucinta Luna Terang-terangan Ngaku Dulu Wajahnya Jelek Hingga Jual Diri Demi Bisa Jadi Perempuan!

slidegossip.com - Meski sebelumnya sempat mati-matian membantah, kini Lucinta Luna sudah pasrah dan akhirnya mau mengakui kalau dirinya adalah seorang transgender. Lucinta Luna terlahir sebagai laki-laki dengan nama Muhammad Fatah.

 
Lucinta Luna (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari sosok.id (30/7/2021), kini Lucinta Luna telah merubah bentuk fisiknya menyerupai seorang perempuan. Diakui oleh artis yang pernah ditangani oleh Mami Isa Zega itu, proses menuju perubahan fisik menjadi perempuan yang dilaluinya tidak lah mudah.

 

Pasalnya, untuk operasi saja dirinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan untuk memenuhi impiannya menjadi seorang perempuan, Lucinta Luna rela melakukan pekerjaan haram demi mengumpulkan pundi-pundi uang untuk biaya operasi plastik.

 

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Lucinta Luna kepada Denny Sumargo. "Gue jual diri dulu," ungkap Lucinta Luna, dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (28/7/2021). "Makanya gue punya uang, modal, (buat) gue operasi," tambahnya.

 

Mendengar pernyataan Lucinta Luna, Denny Sumargo tampak terkejut. Apalagi Lucnta mengaku rela melayani pria tua bangka demi mendapatkan banyak uang. "Gue dulu sempat di-keep sama gadun, tapi tubang, tua, sekitar umur 50 lebihlah," tutur Lucinta Luna.

 

"Kenalan waktu itu lewat internet, itu tahun 2012, tapi muka gue masih jelek waktu itu, jelek banget. Kayak tampah muka gue lebar," sambungnya.

 

Namun pengalaman itu tak selalu manis, Lucinta Luna mengaku pernah ditipu oleh pelanggannya. Ia juga tak segan membongkar tarif atau bayarannya per jam untuk memakai jasanya di jaman dulu.

 

"Pernah gue ditipu, ini pengalaman sebagai seorang es*ort," kata Lucinta Luna. "Telepon, 'Kamu berapa nih sejamnya?', sejamnya jaman-jaman dulu gue buka tarif Rp 5 juta," kata dia.

 

Namun apes, saat sudah mendatangi kliennya di lokasi tempat janjian, Lucinta Luna malah tertipu. "Pas gue datang ke sana atas nama ini kamar ini, enggak ada," katanya. "Enggak ada orangnya? Jadi palsu?," timpal Denny Sumargo. "Enggak ada orangnya, dan itu juga lantainya pun enggak ada sampai lantai 40," jawab Lucinta Luna.

 

Gara-gara ditipu pelanggan fiktif, Lucinta Luna akhirnya memutuskan untuk pulang dengan tangan hampa. "Gue dibohongin, gue pulang dong, ini pengalaman gue ya," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Terang-terangan Ngaku Dulu Wajahnya Jelek Hingga Jual Diri Demi Bisa Jadi Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772