Jumat, 30 Juli 2021

Tega Banget? Iis Dahlia Pernah Lempar Botol Saat Marah Kepada Anaknya Sendiri! Begini Pengakuan Sang Anak!

slidegossip.com - Artis muda Devano Danendra tiba-tiba saja membuat pernyataan mengejutkan tentang perlakuan sang ibunda, Iis Dahlia terhadapnya. Tak disangka, Devano mengaku pernah dilempar botol oleh ibu kandungnya sendiri. Hal tersebut rupanya dilakukan sang ibu gara-gara Devano sering pergi ke kelab malam.

 
Iis Dahlia dan Devano Danendra (tribunnews.com)

 

Devano Danendra sendiri mengaku memang dirinya sering pergi ke tempat hiburan malam. Kekasih penyanyi Naura itu mengakui nyaris tiap malam pergi ke tempat hiburan malam dan pulang saat pagi hari. Sontak saja hal itu membuat Iis Dahlia kesal.

 

"Aku sempat dilempar botol sih sama mama. Aku ingat banget," ujar bintang film 'Dear Nathan: Hello Salma' itu dalam wawancara di kanal Youtube Harper's Bazaar Indonesia, Jumat (23/7/2021).

 

Apa yang dilakukan oleh Devano rupanya ada penyebabnya, yakni karena keinginannya untuk menjadi penyanyi tidak terlalu direstui oleh kedua orangtuanya. Hingga akhirnya Devano memutuskan untuk kabur dari rumah.

 

"Waktu aku umur 14 tahun kayak (bilang) 'Bu aku pengin nyanyi, aku pengin kerja di usia muda.' Mungkin mereka kaget dan ngelarang aku dan akhirnya aku kabur dari rumah," ujarnya.

 

Selain itu, Devano juga beralasan kalau dirinya sering pergi ke tempat hiburan malam karena ingin menambah pergaulan guna mencapai impiannya menjadi artis.

 

"Aku sempat ada di fase sering keluar malam pulang pagi jam 3 pagi setiap hari karena memang aku pingin punya pergaulan yang bisa ngajak aku dalam bidang tarik suara," terang Devano.

 

"Aku di umur 14-15 tahun aku sudah kayak ke live music, ke kelab dan lain-lainnya karena tujuannya bukan untuk bandel. Bukan untuk minum-minum tapi untuk bisa bergaul sama teman-teman yang jauh lebih dewasa dan bisa mengayomi aku dengan baik," imbuhnya.

 

Devano Danendra menyadari bahwa orangtuanya tidak menginginkan ia terjun ke dunia hiburan. Sebagai anak laki-laki, ia diarahkan untuk fokus sekolah.

 

"Sebenarnya mama sama papaku melarang aku untuk ada di dalam dunia entertainment karena mereka punya persepsi kalau anak laki-laki itu harus sekolah yang baik. Harus punya nilai-nilai yang baik. Harus masuk universitas yang baik," papar Devano.

 

"Ibarat kata kalau orang dulu tuh lu harus dokter, lu harus pilot, atau apapunlah. Mama papaku tuh masih mikir kayak begitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget? Iis Dahlia Pernah Lempar Botol Saat Marah Kepada Anaknya Sendiri! Begini Pengakuan Sang Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772