Rabu, 28 Juli 2021

Gak Nyangka! Ternyata Ini Penyebab Raffi Ahmad Bisa Sembuh Dari Covid-19 Hanya Dalam Waktu 2 Hari!

slidegossip.com - Siapa yang menyangka kalau ternyata artis kondang kaya raya Raffi Ahmad pernah terpapar virus covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Nagita Slavina itu saat sedang ngobrol bareng dengan Ivan Gunawan di Channel YouTube miliknya.

 
Raffi Ahmad (beranda.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/7/2021), Raffi Ahmad secara terang-terangan mengungkapkan bagaimana dirinya bisa terpapar virus corona dan bisa sembuh atau langsung negatif hanya dalam waktu dua hari saja. Saat itu, rupanya tak ada gejala yang dirasakan Raffi Ahmad.

 

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," ungkap Raffi Ahmad secara blak-blakan kepada Ivan Gunawan.

 

Raffi Ahmad juga membongkar penyebab dirinya bisa sembuh dari virus corona selama dua hari saja. Ternyata menurutnya, hal tersebut dikarenakan ia sudah divaksinasi. Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah salah satu kloter pertama yang menerima vaksin bersama beberapa artis lainnya seperti Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah.

 

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari sudah sembuh," jelas Raffi Ahmad. "Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," lanjutnya.

 

Saat mengetahui dirinya terpapar covid-19, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk pisah rumah sementara dengan Nagita Slavina. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad memang pernah bercerita soal 'pisah ranjang' sementara dengan Nagita Slavina. "Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ungkap Raffi Ahmad.

 

Menurut Ivan Gunawan, Raffi Ahmad adalah salah satu artis sibuk yang memiliki jadwal terpadat. Jam istirahatnya pun terbatas sehingga ketika dirinya sedang kelelahan maka virus akan mudah masuk. "Lu kena itu wajar, karena lu capek banget Fi. Orang itu ada titik lemahnya. Lu capek, makan belum tentu teratur, tidur juga kurang, kalau COVID-19 masuk, nggak ada salahnya," jelas Ivan Gunawan.

 

Ivan Gunawan juga menceritakan bagaimana dirinya harus merasakan napas yang susah saat terpapar virus corona yang sudah banyak memakan korban itu. "Waktu gue covid-19, saturasi oksigen gue sampai 88 lo, rendah banget. Napas gue sampai tersengal-sengal," beber Ivan Gunawan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Ternyata Ini Penyebab Raffi Ahmad Bisa Sembuh Dari Covid-19 Hanya Dalam Waktu 2 Hari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772