Kamis, 29 Juli 2021

Ayu Ting Ting dan Bilqis Dibully! Ayah Rojak dan Umi Kalsum Datangi Rumah Haters! Ini yang Terjadi!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters di tanah air. Bahkan baru-baru ini, orang tua Ayu Ting Ting sampai rela melakukan perjalanan dari Depok ke Bojonegoro demi bertemu dengan orang yang membully anak dan cucunya. Ayah Abdul Rojak dan Umi Kalsum nekat mendatangi langsung rumah hater yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (29/7/2021), namun sayang, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting hanya disambut oleh orang tua Kartika Damayanti. Orang yang dicari-cari yang diduga sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak itu ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

 

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya. Bahkan Umi Kalsum sampai mencolek KBRI Singapura untuk membantu menangani permasalahan tersebut. "Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya pada Kamis (29/7/2021).

 

Tak hanya berdua, orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah hater yang telah membully anaknya dengan membawa serta polisi. Umi Kalsum masih berharap Kartika Damayanti bisa kembali ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah menghina putri dan cucu kesayangannya.

 

"Walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," harap ibunda Ayu Ting Ting.

 

Rupanya aksi Umi Kalsum dan Abdul Rojak yang rela jauh-jauh datang ke Bojonegoro, mendapat dukungan dari teman-teman terdekat termasuk beberapa artis. "Semangattt teruuss ibuu kejarr ampe dapet bisr jeraa gedek klo yang udah ketauan baru minta maav," ujar seorang netizen.

 

"Biar pada kapok ya Bu... bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa.. akan lebih indah banyak berkah InshaAllah.. sehat buat semua ya Bu," tulis Iis Dahlia. "Alhamdulillah.. ini sebagian contoh kecil yang merasa hebat jadi haters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan.. makanya sebelum jadi haters yang membabi buta dipikir lagi keluarga pun harus nanggung ulah nya ..," tulis Krizna Fahrezi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting dan Bilqis Dibully! Ayah Rojak dan Umi Kalsum Datangi Rumah Haters! Ini yang Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772