Selasa, 16 Maret 2021

Suasana Khidmat Berubah Jadi Gaduh! Pastur Ini Bikin Jemaatnya Terkejut Karena Memutar Musik Rap Saat Pimpin Ibadah!

slidegossip.com - Suasana ibadah yang awalnya tenang dan khidmat, mendadak berubah jadi gaduh saat seorang pastur Irlandia yang memimpin ibadah itu memberikan kejutan musik yang luar biasa pada dirinya sendiri dan umatnya.

 Ilustrasi ibadah online (kompas.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (7/3/2021), rupanya pastur tersebut secara tidak sengaja membunyikan musik rap selama misa online. Saat itu pastur Pat sedang memimpin ibadat yang disiarkan secara langsung dari sebuah gereja kosong karena pembatasan covid-19 di Donegal, Irlandia.

 

Namun tiba-tiba saja sistem audio gereja mulai memainkan lagu rap oleh artis urban Black the Ripper. Padahal pastor itu baru saja membuka jalannya ibadah dan memberkati para pendengarnya di rumah. Dalam video yang beredar, terlihat sang pastur baru saja mengucapkan doa pembuka "Dalam Nama Bapa, dan Putra..", namun tiba-tiba sebua lagu menyela dan menggelegar di dalam gereja.

 

Terdengar lagu yang terlantun mengatakan "Oke, ini Black the Ripper" dari lagu berjudul “Young Prophet” (Nabi Muda), sebelum pastur Pat akhirnya berhasil menghentikan musik. Terlihat pastur Pat juga terkejut mendengar musik itu yang tiba-tiba berbunyi, dan ia pun buru-buru mematikan musik tersebut, lalu berusaha melanjutkan kembali ibadahnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sang pastur juga menertawakan hal itu sambil bercanda kepada hadirin: "Black the Ripper, sedikit rap di pagi hari untuk membangunkanmu," ucapnya. Dia juga membuat lelucon lain yang mengatakan, "Saya harap itu tidak membuat tekanan darah siapa pun bermasalah."

 

Setelah kejadian itu, halaman Facebook resmi Gereja Katolik di Irlandia itu kemudian ikut melontarkan lelucon atas 'kecelakaan' yang terjadi. Mereka secara sengaja mengunggah foto sampul album Black the Ripper dan mengklaim bahwa itu adalah 'himne pembukaan' resmi ibadah pada pagi itu.

 

Satu lelucon: "Ah lagunya 'Nabi Muda', saya bisa melihat di mana kesalahan Alexa (virtual asisten pada handphone)." Sementara pengguna lain ikut berkomentar. "Itu brilian Pastor Pat! Jika kami belum benar-benar terbangun saat itu, kami pasti langsung terbangun setelah rap itu diputar," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suasana Khidmat Berubah Jadi Gaduh! Pastur Ini Bikin Jemaatnya Terkejut Karena Memutar Musik Rap Saat Pimpin Ibadah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772