Rabu, 17 Maret 2021

Muncul Tanpa Rasa Bersalah, Nissa Sabyan Minta Dukungan! Penggemar pun Menangis!

slidegossip.com - Setelah dituding sebagai pelakor karena disebut-sebut terlibat cinta terlarang dengan keyboardist Sabyan, Ayus, baru-baru ini Nissa Sabyan muncul tanpa perasaan bersalah. Hal itu terlihat dalam interaksi antara Nissa Sabyan dengan penggemarnya yang viral di dunia maya.

 Nissa Sabyan (ayojakarta.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (16/3/2021), Nissa Sabyan terlihat melakukan sambungan video call dengan salah satu penggemarnya. "Kamu sehat?" tanya si penggemar. "Sehat alhamdulillah. Itu kenapa itu, tahan tangis?" ucap Nissa Sabyan balik bertanya.

 

Selanjutnya, penggemar yang mengenakan kerudung merah muda dalam video itu mengaku terharu karena dirinya bisa kembali berjumpa dengan Nissa Sabyan.

 

Mendengar pengakuan penggemarnya, Nissa Sabyan pun kembali bertanya apakah sang penggemar masih mendengarkan lagu-lagu Sabyan Gambus atau tidak. "Tapi masih dengerin lagu-lagu Sabyan kan? Ini juga berkaca-kaca, jangan nangis dong," ujar Nissa Sabyan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tanpa pikir panjang, sang penggemar pun membenarkan dan memastikan akan terus mencintai karya-karya dari Sabyan Gambus. Merasa terharu, Nissa Sabyan kemudian meminta dukungan semangat dari penggemarnya itu. "Semangatin aku juga," ucap Nissa Sabyan. "Iya semangat terus," tutur si penggemar.

 

Seperti diketahui, Nissa Sabyan ramai disebut-sebut terlibat skandal cinta terlarang dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan. Akibat kejadian itu, Nissa pun banjir hujatan dari para netizen. Pasalnya, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus telah memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Padahal mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Ayus Sabyan sendiri akhirnya mengakui kesalahannya dan menuturkan kalau ia khilaf dan meminta maaf.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sedangkan Nissa Sabyan hingga saat ini belum juga mau buka suara soal hubungan terlarangnya dengan Ayus. Hanya saja sang ayah sudah membantah bahwa tudingan putrinya menjadi perebut laki orang alias pelakor tidaklah benar. Di tengah kisruh ini, Sabyan Gambus kini kembali disorot lantaran merilis lagu berjudul 'Sapu Jagat'.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muncul Tanpa Rasa Bersalah, Nissa Sabyan Minta Dukungan! Penggemar pun Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772