Rabu, 17 Maret 2021

Kegilaan Lucinta Luna Saat Mandi Dalam Penjara Bikin Tahanan Lain Shock! "Orang Sama-sama Batok Kelapa!"

slidegossip.com - Setelah bebas dari penjara, artis transgender Lucinta Luna mengisahkan pengalamannya ketika masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Lucinta Luna mengaku sempat menunjukkan kegilaannya yang membuat heboh para narapidana lainnya ketika pertama kali masuk penjara.

 Lucinta Luna (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (14/3/2021), pengalaman itu diceritakan pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut di kanal YouTube RIOMOTRET, Sabtu (13/3/2021).

 

"Awalnya begini, pada saat aku masuk karantina itu semua mata tertuju padaku ya dari bawah dulu ke atas. Nah terus ditanya tuh sama Palkam di unit blok ‘Mba Luna? Selamat datang’ terus udah kenalan," kenang Lucinta Luna.

 

Lalu seperti tahanan baru pada umumnya, Lucinta Luna pun mengamati seluk beluk sel penjara. Kala itu perhatiannya tertuju pada kamar mandi dalam sel tahanan yang hanya menutupi setengah badan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Terus dengan satu blok gitu, tengahnya kamar mandi itu segini (seperut penutupnya) terus pada jam mandi bingung. Aku ngomong dong sama teman-teman unit ‘Kak ini kamar mandinya gini?' Maksudnya unik gitu lho," ungkapnya.

 

Meski begitu, tanpa merasa malu atau canggung dengan tahanan perempuan lainnya, Lucinta Luna cuek dan asyik mandi sambil memperlihatkan bagian tubuhnya. Di situlah dia mendadak menjadi pusat perhatian.

 

Menurut mantan kekasih Abash itu, para tahanan lain terkejut melihat bagian tubuhnya yang sepenuhnya sudah berwujud perempuan. Mengingat Lucinta Luna dikenal sebagai transgender.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ya sudah dengan pedenya aku mandi. Yang sebelum aku mandi nih kalau mandi pada jongkok semua, aku dengan pedenya mandi berdiri. Orang-orang pada ngelihatin ‘ih kak Luna cewek banget ya’, ‘iya kan aku cewek’ gitu," terangnya.

 

Sejak saat itu, Lucinta Luna berhasil membuat teman-teman satu selnya yakin bahwa ia sudah menjadi perempuan seutuhnya. Keadaan pun tak lagi canggung.

 

"Nah dari situ akhirnya biasa aja, tadinya kan teman-teman canggung, malu-malu ada aku, tapi akhirnya ya sudah orang sama-sama batok kelapa haha," tuturnya sambil terkekeh.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada tanggal 11 Februari 2020 lalu di apartemen Thamrin City. Selain menangkap, polisi juga menyita tiga butir pil ekstasi saat menggeledah apartemen tersebut.

 

Berdasarkan hasil tes, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine. Lucinta Luna kemudian divonis 1,5 tahun penjara dan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hanya saja baru setahun dihukum, ia sudah bisa menghirup udara segar lantaran mendapatkan asimilasi Covid-19.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kegilaan Lucinta Luna Saat Mandi Dalam Penjara Bikin Tahanan Lain Shock! "Orang Sama-sama Batok Kelapa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772