Rabu, 17 Maret 2021

Dulu Ayahnya Cuma Tukang Minyak Tanah! Kini Artis Ini Miliki Kekayaan Jauh di Atas Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Selama ini, artis kondang Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani dikenal sebagai artis terkaya di Indonesia. Namun rupanya kekayaan Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani masih kalah jauh dari presenter cantik Ovi Dian. Artis cantik ini bahkan digadang-gadang jauh lebih tajir melintir dibandingkan Raffi dan Nikita.

 Ovi Dian (pikiran-rakyat.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (15/3/2021), siapa sangka, sosok Ovi Dian yang kini dikenal sebagai Crazy Rich Indonesia, ternyata dulunya hanyalah anak dari seorang penjual minyak tanah.

 

Ovi Dian kini diketahui memiliki pundi-pundi uang yang tak main-main jumlahnya. Bahkan di rumah mewahnya, ia memiliki lapangan golf hingga masjid pribadi. Namun Ovi mengungkapkan kalau orang tuanya harus berjuang dari bawah hingga akhirnya bisa sukses.

 

"Bapak gue itu dulu tahu enggak jualan apa? Jualan minyak tanah. Terus dia sempat jadi montir, I remember that," ungkap Ovi Dian beberapa waktu lalu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Bagi Ovi Dian, ayahnya adalah seorang pekerja keras. Pasalnya, sang ayah memulai bisnisnya dari nol hingga sekarang mereka bisa menikmati hasilnya. "He just work very hard, growing from there akhirnya jadi punya pom bensin," lanjut Ovi Dian.

 

Seperti diketahui, Ovi Dian juga baru saja resmi menikah. Pernikahan Ovi digelar sederhana tanpa menyewa gedung mahal, tapi lokasi akad nikahnya membuat banyak orang tercengang.

 

Tak perlu menyewa gedung mahal, Ovi Dian menggelar akad nikahnya di masjid pribadi yang lokasinya berada tepat di belakang kediamannya. Rumah ibadah yang didesain seperti Masjid Nabawi itu juga pernah muncul di vlog Boy William beberapa waktu lalu.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, pernikahan Ovi Dian hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Kolom komentar pada unggahan momen pernikahannya terlihat dibanjiri doa dari para netizen untuk pernikahan Ovi Dian dan Helmi Rahman.

 

"Happy wedding. Semoga sakinah mawaddah warrahman ya," tulis seorang netizen. "Selamat menempuh hidup baru mbak dan suami. Bahagia selamanya, sakinah mawaddah warrohmah, aamiin," ujar netizen yang lain. "Selamat kak, semoga bahagia jodoh dunia akhirat, aamiin," sambung yang lainnya.

 

Pernikahan Ovi Dian juga dihadiri oleh sahabatnya, Boy William. Hal itu terlihat dari unggahan Boy di akun Instagram-nya @boywilliam17. Tidak datang sendirian, Boy William mengajak tunangannya, Karen Vendela Hosea.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak lupa, Boy William juga menyelipkan ucapan selamat kepada Ovi Dian dan Helmi Rahman diunggahan tersebut. "Alhamdulillah Sah, congrats my two good friend @ovi_dian @helmirahman," tulis Boy William di akun Instagram-nya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ayahnya Cuma Tukang Minyak Tanah! Kini Artis Ini Miliki Kekayaan Jauh di Atas Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772