Rabu, 17 Maret 2021

Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Menolak Ariel Noah! "Aku Orangnya Jujur Jadi Gak Mau!"

slidegossip.com - Kehidupan pribadi Ariel NOAH tampaknya memang selalu menarik perhatian publik. Sosok Ariel yang tampan dan kharismatik membuat dirinya digilai para wanita seantero Indonesia, hingga ia pun dijuluki sebagai lady killer. Apalagi Ariel sempat beberapa kali menambatkan hatinya kepada para artis cantik seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba.

 Ariel Noah dan BCL (tribunnews.com)

 

Namun sayang, seperti dilansir dari grid.id (15/3/2021), Ariel NOAH ternyata sempat mengalami penolakan dari seorang artis cantik, padahal ia sudah berniat baik memberikan persembahan yang spesial.

 

Usut punya usut, hal itu terjadi pada 14 tahun silam antara Ariel NOAh dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Selama 12 tahun disimpan, Ariel NOAH ahirnya memberanikan diri bertanya langsung pada BCL tentang alasan penolakannya.

 

Hal tersebut diungkap dalam video yang diunggah di akun YouTube BCL pada tahun 2019 silam. Penolakan yang dibicarakan dalam video tersebut ternyata berhubungan dengan sebuah lagu. Bunga Citra Lestari ternyata pernah menolak lagu buatan Ariel Noah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Artis yang kerap disapa dengan BCL itu ternyata punya alasan tersendiri mengapa ia bisa berani menolak lagu buatan penyanyi pria yang dikenal memiliki karismatik tinggi tersebut. Bukan karena lagu tersebut jelek, rupanya salah satu alasan BCL menolak lagu buatan Ariel itu karena masih ada ciri khas Peterpan di dalamnya.

 

Awalnya Ariel menanyakan alasan BCL menolak lagu buatannya. "Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikinin lagu ditolak? Udah dibikinin lagu capek-capek, dibantuin bikin lagu sama yang lebih senior lebih jagoan habis itu nggak dipakai," tanya Ariel kepada BCL.

 

Mendengar pertanyaan Ariel, BCL sontak tertawa. Ia pun menceritakan awal kejadian tersebut. "Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku," jelas BCL.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah, kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa," lanjut BCL.

 

Sebelum BCL menjelaskan alasannya menolak lagu tersebut, Ariel lantas menceritakan asal mula lagu tersebut. "Ini kalau dari sisi aku ya, jadi pas mau bikin album 'Hari yang Cerah' ada satu lagu, liriknya masih ide tapi musiknya udah ada, terus pas dimainin kayaknya nggak masuk ke genre," jelas Ariel.

 

"Ya udah lagu ini nggak usah masuk ke album, istilahnya disingkirkan, terus pas udah disingkirkan karena nggak masuk sama genrenya, habis itu minta tolong sama temen gue ini, pas udah jadi gue kasihin sama lo," lanjut Ariel.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Setelah mendengar penjelasan Ariel, BCL pun kemudian mengungkapkan alasannya menolak lagu tersebut. Menurutnya saat itu Ariel tidak mau namanya ditulis sebagai pencipta lagu. Karena itulah Ariel pun saat itu meminta BCL untuk mengakui bahwa lagu itu merupakan buatannya sendiri.

 

Namun ternyata BCL menolak karena tidak mau menanggung resiko. "Pas saat itu dia lagi hits banget sama Peterpan, terus kamu nggak mau nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu, terus aku tulis nama siapa, nama kamu aja," ujar BCL.

 

"Terus kalau lagunya meledak, responbility nya gede dong, bukan lagu yang aku tulis terus aku harus tulis namaku, terus orang tiba-tiba ih si BCL bisa bikin lagu bagus banget. Aku orangnya jujur jadi nggak mau," sambung BCL.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Selain itu, ternyata produser BCL saat itu juga merasa bahwa dalam lagu tersebut masih terasa melekat aura Peterpan di dalamnya. "Jadi pas produser dengar juga masih kedengeran banget Peterpan nya menurut dia. Ya pokoknya hawanya masih Peterpan banget," ujar BCL lagi.

 

Setelah mengetahui alasan BCL menolak lagunya, Ariel akhirnya mengatakan bahwa cerita dari lagu tersebut sudah kedaluwarsa. "Tapi kita ngomongin ini udah kelewatan, udah jadi bubur, udah gue jual lagunya," ujar Ariel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Artis Cantik Ini yang Berani Menolak Ariel Noah! "Aku Orangnya Jujur Jadi Gak Mau!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772