Rabu, 17 Maret 2021

Dijuluki Pelakor Senior, Ternyata Mayangsari Juga Pernah Diselingkuhi! "Bohong Banget Kalau Gak Pernah!"

slidegossip.com - Penyanyi Mayangsari sempat dijuluki sebagai pelakor senior lantaran ia dituding telah merebut Bambang Trihatmodjo yang kini menjadi suaminya, dari pelukan Halimah. Gara-gara hal itu pula, Mayangsari menjadi sasaran hujatan banyak orang.

 Mayangsari (dream.co.id)

 

Namun seperti dilansir dari jpnn.com (15/3/2021), baru-baru ini Mayangsari justru  blak-blakan mengaku pernah merasakan diselingkuhi oleh pasangannya.

 

Artis cantik kelahiran 23 Agustus 1971 yang terlihat awet muda itu mengatakan bahwa perselingkuhan adalah masalah yang pastinya pernah dialami setiap orang dengan pasangannya.

 

"Pernah lah ya, bohong banget (tak pernah diselingkuhi, red)," ungkap Mayangsari dalam kanal Thomas Djorghi di YouTube, baru-baru ini.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Istri Bambang Trihatmodjo itu justru menganggap aneh bila pasangannya tidak pernah berselingkuh. "Artinya kita berpasangan dengan Nabi," ujarnya.

 

Meski begitu, pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu mengaku lebih menghormati orang yang selingkuh tetapi mau mengakui dan bertanggung jawab.

 

"Susah juga ngomongin selingkuh, rada-rada berat ya. Kadang benar juga ya, orang selingkuh pasti ada alasannya," beber Mayangsari.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dijuluki Pelakor Senior, Ternyata Mayangsari Juga Pernah Diselingkuhi! "Bohong Banget Kalau Gak Pernah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772