Selasa, 16 Maret 2021

Makin Panas! Nindy Ayunda Bongkar Aib Keluarga Aska! "Selalu Ikut Campur dan Menyalah-nyalahkan!"

slidegossip.com - Biduk rumah tangga artis cantik Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono atau Aska tampaknya memang sudah benar-benar tidak bisa dipertahankan lagi. Selain proses cerai yang kini tengah berjalan, Nindy Ayunda juga beberapa kali sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang suami. Bahkan baru-baru ini, Nindy sempat membongkar aib keluarga Aska.

 Nindy Ayunda dan Aska (ngopibareng.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/3/2021), selama proses hukum Aska, Nindy Ayunda masih belum bisa bertemu dengan ayah dari anaknya tersebut. Namun di balik itu, ternyata ada peran keluarga Aska yang menurut Nindy terlalu mencampuri urusan rumah tangganya. Mereka bahkan sampai meminta Nindy agar tidak usah menemui Aska.

 

"Kalau fix this aku harus ketemu fisik orangnya kan aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri nggak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," bongkar Nindy Ayunda belum lama ini.

 

Nindy Ayunda menilai keluarga Aska terlalu mencampuri urusan dirinya dengan sang anak. Padahal menurutnya, pihak keluarga sang suami sebenarnya sudah tahu permasalahan rumah tangganya sejak lama.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ya keluarganya sih, maksudnya terlalu ikut campur, Karena masalah ini sebenernya udah tahu ya mereka masalah ini udah lama," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui di Gedung Transmedia kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

Bukan hanya itu, Nindy Ayunda juga merasa dirinya selalu disalah-salahkan oleh pihak keluarga suaminya. Menurutnya hal itu dirasa kurang terhormat. "Tapi tidak gentle saja, dan salalu menyalah-nyalahkan, memang nyalahin kan yang paling enak. Tapi sudah tidak ada masalah, kita jalani aja," kata Nindy yang terlihat berusaha tenang.

 

Sejak menikah 10 tahun lalu, Nindy Ayunda mengaku tidak pernah membayangkan akan menjalani sidang cerai di pengadilan agama. Yang ada pikirannya saat menikah pada tanggal 11 November 2011 silam adalah pernikahannya hanya sekali seumur hidup.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun kenyataan yang kini harus ia terima rupanya berbeda. Bukan hanya perlakuan romantis yang didapat Nindy Ayunda selama pernikahan, tapi juga kekerasan dan hal tidak menyenangkan lainnya ia terima dari Aska.

 

"Tapi aku nggak sangka sih, aku datang ke pengadilan, itu aku gemetaran, aku nggak ada dalam pikiran aku ke situ. Karena aku berpikiran adalah kita sekali seumur hidup," paparnya.

 

Kini, Nindy Ayunda mengaku pasrah. Ia menyerahkan nasib rumah tangganya kepada pengadilan agama. Meski begitu, Nindy mengaku tidak akan menutup semua pintu hatinya untuk Aska. "Aku cuma minta sama Allah apapun itu, kalau memang dia bukan jodohku lagi, lepaskan dengan baik, tapi kalau memang kita bisa bersama lagi, temukan jalan yang terbaik untuk bisa bersama-sama," tuturnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Saat ini, Nindy Ayunda sadar bahwa posisi Aska tetaplah sebagai ayah kandung dari buah hatinya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono. "Aku masih berharap walaupun kita nggak sama-sama ya kita bisa berteman jalan bareng, masih ngobrol," pungkas Nindy Ayunda.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Nindy Ayunda Bongkar Aib Keluarga Aska! "Selalu Ikut Campur dan Menyalah-nyalahkan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772