Selasa, 16 Maret 2021

Mayangsari Angkat Bicara! Ternyata Ini yang Membuat Bambang Trihatmodjo Yakin Khirani Adalah Anak Kandungnya!

slidegossip.com - Meski sudah jarang tampil di layar kaca, sosok Mayangsari hingga saat ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal itu tak lepas dari peristiwa beberapa tahun silam, saat Mayangsari dituding telah merebut Bambang Trihatmodjo dari istri pertamanya, Halimah.

 Keluarga Mayangsari dan Adi Firansyah (tribunnews.com)

 

Julukan pelakor senior pun masih melekat hingga saat ini pada penyanyi lawas itu. Isu-isu tersebut terus berkembang di masyarakat tanpa adanya kejelasan hingga akhirnya kini Mayangsari mau angkat bicara.

 

Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Mayangsari mengaku dinikahi siri oleh Bambang saat suaminya masih beristrikan Halimah. Mayangsari mengaku menikah secara siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000, setelah itu ia dinikahi resmi negara di tahun 2011.

 

"Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah, dengan segala cerita," terang Mayangsari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak hanya itu, Mayangsari juga menjawab isu tentang Khirani, putrinya yang sempat disebut-sebut bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo. Lantaran isu tersebut semakin berkembang, melalui YouTube Maia Estianty, Mayangsari pun memberikan klarifikasinya.

 

Mayangsari juga mengungkap respon Bambang saat Khirani digosipkan bukan putri kandungnya. "Ketika anak itu terbully contoh dengan gosip Khirani bukan anak mas Bambang, itu gimana cara kamu menguatkan si anak supaya kuat menghadapi segala macam hantaman dari luar?" tanya Maia Estianty penasaran.

 

Diakui Mayangsari, dirinya dan Bambang Trihatmodjo tak ingin putrinya terus-terusan jadi bahan bully-an netizen. Maka dari itu, Mayangsari menegaskan tidak ada yang ditutup-tutupi perihal informasi apa pun kepada Khirani.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Alhamdulillahnya, bonding aku sama anak dan suamiku dekat. Kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya kamu. Kita gak ada yang ditutup-tutupin," tegas Mayangsari.

 

"Itu bentuk prevent (pencegahan) mengantisipasi apa pun yang akan terjadi nanti di luar," lanjut pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu.

 

Bahkan, Mayangsari dengan tegas juga membeberkan reaksi Bambang Trihatmodjo ketika dituding bukan ayah kandung Khirani. Menurut Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sudah menelusuri dan menyelidikinya dengan mudah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Nak, kalau kamu bukan anak papa, gak akan mungkin kamu sekarang hidup bersama papa. Untuk papa, mencari kamu anak kandung papa atau bukan, itu seujung kuku juga," tegas Mayangsari mengutip kata-kata suaminya.

 

"Jadi jangan pernah menganggap framing netizen bahwa kita stupid banget. No, kita gak stupid ya," lanjut Mayangsari.

 

Tak cukup sampai disitu, Mayangsari juga memperingatkan netizen untuk tidak lagi menyenggolnya soal status Khirani. "Gue selama ini diam. Jadi hati-hati, ada saatnya orang diem itu akan marah saat diinjak. Marahnya gue bahaya lho," pungkas Mayangsari.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mayangsari Angkat Bicara! Ternyata Ini yang Membuat Bambang Trihatmodjo Yakin Khirani Adalah Anak Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772