Selasa, 23 Maret 2021

Jahat! Gisel Diminta Untuk Berbohong Soal Video Syur dan Disuruh Jadikan Wanita Ini Sebagai Kambing Hitam!

slidegossip.com - Kasus video syur yang melibatkan artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel, hingga saat ini masih jadi perbincangan banyak orang. Apalagi Gisel juga sudah mengakui bahwa wanita yang ada dalam video syur tersebut memang benar dirinya bersama dengan pria bernama Michael Yukinobu De Fretes.

 Gisel (hiburan.rakyatku.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/3/2020), rupanya keputusan untuk mengakui kebenaran tersebut tidak dibuat Gisel begitu saja. Ia mengatakan sempat ragu untuk membuat pengakuan. Awalnya bahkan mantan istri Gading Marten itu memilih ingin berbohong dan menyangkal bahwa video itu adalah miliknya.

 

Apalagi, sebelumnya pernah beredar video syur mirip dirinya yang kebetulan ternyata pemerannya adalah wanita asal Thailand. "Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip," kata Gisel di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

 

Niat untuk membuat kebohongan publik juga bukan hanya terlintas di kepalanya. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat yang bermaksud untuk melindungi Gisel dan putrinya, Gempi. "Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik," ujar Gisel.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," lanjut Gisel.

 

Namun akhirnya ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika dirinya harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi. "Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel.

 

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jahat! Gisel Diminta Untuk Berbohong Soal Video Syur dan Disuruh Jadikan Wanita Ini Sebagai Kambing Hitam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772