Senin, 22 Maret 2021

Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian Dari Iman! Netizen Minta Pertanggungjawaban! "Kata Agama yang Mana? Hadits yang Mana?"

slidegossip.com - Belum lama ini artis Mayangsari membuat heboh netizen gara-gara pernyataannya tentang perselingkuhan. Pasalnya, beberapa pernyataan  Mayangsari tentang selingkuh itu mendadak viral dan langsung menuai kontroversi lantaran Mayangsari menyebut bahwa selingkuh adalah sebagian dari iman.

 Mayangsari (dream.co.id)

 

Sontak saja video saat Mayangsari menyebut selingkuh sebagian dari iman langsung jadi perbincangan panas di kalangan netizen hingga mengundang banyak kontra.

 

Bahkan ada netizen yang langsung menyerang akun Instagram Mayangsari dengan melontarkan berbagai hujatan hingga pertanyaan tentang pernyataan kontroversionalnya tersebut.

 

Dilihat dari kolom komentar di akun Instagaram Mayangsari, rupanya ada seorang netizen yang meminta pertanggungjawaban istri Bambang Trihatmodjo tersebut untuk menjelaskan maksud dari ucapannya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Hallo mba, mau minta tanggung jawab nya dong dari kata-kata ‘selingkuh itu sebagian dari iman’ Coba tolong dijelaskan, iman yang mana, agama yang mana, ayat yang mana, hadist yang mana, yang membenarkan perselingkuhan?. Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," tulis netizen tersebut.

 

Mendapat komentar seperti itu, Mayangsari pun langsung memberikan jawabannya. Menurutnya perselingkuhan akan terjadi bila seseorang itu tidak memiliki iman yang kuat.

 

"Assalamualaiikum..Tolong kalau saya salah di koreksi ya. Seseorang yang IMANNYA KUAT TIDAK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TIDAK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan, Itu maksud saya mengatakan selingkuh sebagian dari iman.Wass," kata Mayangsari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak hanya menjawab satu pertanyaan, Mayangsari kemudian melontarkan jawaban atas bullyan yang mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang kurang iman lantaran sudah pernah merebut suami orang.

 

Tak tinggal diam, Mayangsari pun langsung membalas komentar netizen tersebut dan mengakui kalau imannya sendiri memang belum sempurna. "Ga munafik, memang iman saya kurang baik, Semoga imanmu terjaga dengan baik ya," balas Mayangsari dengan tegas.

 

Mayangsari memang sempat mengatakan bahwa dirinya pernah diselingkuhi namun ia tidak mempermasalahkannya. Kemudian ia pun menyebut selingkuh sebagian dari iman asalkan melakukannya dengan tidak secara sengaja. Pernyataannya itulah yang kini berujung kritikan dari para netizen untuk istri Bambang Trihatmodjo itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian Dari Iman! Netizen Minta Pertanggungjawaban! "Kata Agama yang Mana? Hadits yang Mana?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772