Jumat, 12 Maret 2021

Gara-gara Sumpah Raul Lemos, Aurel Hermansyah Tak Mau Libatkan Krisdayanti Dalam Pernikahannya?

slidegossip.com - Hubungan asmara pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menjadi sorotan publik. Aurel dan Atta diketahui tengah gencar-gencarnya mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat.

 Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos (tribunnews.com)

 

Namun seperti dilansir dari grid.id (11/3/2021), ada satu hal yang masih mengganjal menjelang pernikahan Atta dan Aurel. Hal tersebut adalah soal hubungan Aurel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Perseteruan antara ibu dan anak beberapa waktu lalu itu memang sedikit mengusik rencana pernikahan Aurel.

 

Diketahui, Krisdayanti bahkan belum ditemui oleh Atta Halilintar, calon suami Aurel untuk dimintai restu. Karena itulah, sebagai ibu kandung, Krisdayanti sempat buka suara agar dilibatkan dalam rencana pernikahan sang putri. Namun sayang, hal itu nyatanya tak kunjung terjadi.

 

Publik pun jadi banyak yang teringat dengan pernyataan sumpah Raul Lemos, suami Krisdayanti beberapa waktu lalu. Kala itu, Raul Lemos diketahui sempat memaki Aurel dan Azriel. Raul akhirnya buka suara dan bersumpah tak akan marah asal Aurel mau melakukan satu hal untuk ibu kandungnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Beberapa waktu lalu, Raul Lemos dan Krisdayanti menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Raul nampak mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya untuk anak-anak sambungnya.

 

Melalui Kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, Jumat (12/06/2020), Deddy sempat menanyakan kepada Raul apa yang paling ingin disampaikannya untuk kedua anak sambungnya. "Kalau Bang Raul bisa ngomong dengan Aurel Azriel dan bisa didengarkan mereka. Bang Raul mau ngomong apa?" tanya Deddy Corbuzier.

 

Sembari tertawa, Deddy juga meminta Raul untuk menurunkan nada bicaranya agar tak disangka marah. Raul pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali melihat Aurel dan Azriel bisa menyayangi ibu kandungnya seperti mereka sayang dan dekat dengan Ashanty.

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Sebenarnya begini ya, aku kembali lagi pada hal yang kita rasakan dengan hati kita yang sebenarnya bahwa aku menginginkan mereka baik sama miminya (Krisdayanti), dekat sama miminya seperti mereka berdua dekat sama bundanya (Ashanty). Itu yang lebih diharapkan oleh semua orang," ungkap Raul.

 

"Tapi alangkah baiknya kalau bisa baik sama semuanya," sahut Deddy Corbuzier. "Alhamdulillah kalau itu terjadi. itu adalah satu anugerah yang terbesar dari Allah. Tapi kalau misalkan tidak sampai begitu dan mereka tidak menerima saya. Saya bersumpah tidak akan marah sedikitpun cuma hormati dan sayangi ibu mereka," jawab Raul.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Sumpah Raul Lemos, Aurel Hermansyah Tak Mau Libatkan Krisdayanti Dalam Pernikahannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772