Rabu, 10 Maret 2021

Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Mayangsari Membela Diri! "Hubungan Itu Ga Akan Terjadi Kalau Ga Ada yang Memulai!"

slidegossip.com - Setelah bertahun-tahun dirinya dituding dan dicap sebagai pelakor, artis Mayangsari akhirnya buka suara dan melontarkan pembelaan. Seperti diketahui, julukan pelakor itu muncul setelah penyanyi berusia 49 tahun tersebut memutuskan untuk menikah dengan Bambang Trihatmodjo, mantan suami Halimah Agustina Kamil.

 Mayangsari (idntimes.com)

 

Bukan hanya itu, belakangan ini Mayangsari ramai disebut sebagai ‘pelakor senior’ oleh sejumlah netizen. Hal itu pun sempat disinggung Maia Estianty, dalam bincang-bincangnya bersama Mayangsari di kanal YouTube miliknya. Menanggapi julukan pelakor yang disematkan kepadanya, ternyata Mayangsari memilih untuk tidak menggubris.

 

"Apapun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatif," jelas Mayangsari, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty, Minggu (7/3/2021).

 

"Padahal, kan suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus ngejelasin kalau sebetulnya seperti ini? Enggak perlu," ungkap ibu satu anak itu.

 

Menurut Mayangsari, setiap pilihan hidup memang pasti ada konsekuensi, seperti ketika dirinya memilih menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam. Mayangsari juga mengungkapkan dia tidak pernah bermimpi menikah dengan pria yang sudah beristri. "Prinsipnya adalah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga," terangnya.

 

"Itu bagian dari konsekuensi. Kalau seumpama aku mau jelaskan, sama aja kayak bentuknya pembelaan, jadi menurut aku terserah aja deh," lanjut Mayangsari.

 

Pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu pun menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Bambang selama 22 tahun menikah. "Intinya, antara aku dan suamiku fokusnya adalah bagaimana kita saling melengkapi, bertahan sampai sekarang. Alhamdulillah tidak pernah ada gesekan,” ujarnya.

 

Saat ini, Mayangsari juga mengaku ingin terus fokus kepada keluarga kecilnya. Termasuk putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. "Yang terpenting, antara aku dan anakku sama suamiku itu komunikasinya sangat baik," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Mayangsari Membela Diri! "Hubungan Itu Ga Akan Terjadi Kalau Ga Ada yang Memulai!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772