Jumat, 12 Maret 2021

Baru Seminggu Meninggal, Kondisi Makam Rina Gunawan Malah Jadi Begini! Sang Suami Terkejut! "Saya Kaget Lihatnya!"

slidegossip.com - Hari Selasa kemarin (9/3/2021) merupakan hari ke-7 wafatnya artis Rina Gunawan. Sebelumnya, Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di RS Pertamina Simprug pada pukul 18.45 WIB, Selasa (2/3/2021).

 Teddy Syach suami Rina Gunawan (suara.com)

 

Sebelum meninggal dunia, istri aktor Teddy Syach itu sempat dirawat di ruangan intensif (ICU) di rumah sakit selama satu minggu. Saat ini jenazah Rina Gunawan sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Pada hari ke-7 wafatnya Rina Gunawan, suasana rumah Teddy Syach dan Rina Gunawan pun sudah ramai dipenuhi para pelayat yang akan menggelar tahlilan.

 

Para pelayat ramai datang sambil tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Sebelum menggelar acara tahlilan, Teddy Syach sempat ziarah terlebih dulu ke makam sang istri.

 

Seperti diketahui, Rina Gunawan, meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami sesak nafas. Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. "Iya betul (meninggal) jam 18.45. Karena sesak napas. (Meninggal) di RSPP Simprug," ucap Teddy Syach saat dihubungi awak media, Selasa (2/3/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun ada hal mengejutkan terjadi setelah hari ke-7 wafatnya Rina Gunawan. Ketika ziarah ke makam sang istri, Teddy Syach dibuat terkejut saat melihat kondisi makam Rina Gunawan.

 

Teddy Syach pun menceritakan, sebelumnya makam Rina Gunawan tersebut hanya berupa gundukan tanah. Namun sekarang pusara tersebut sudah ditanami rumput dan bunga-bunga, sehingga makam Rina Gunawan jadi terlihat semakin cantik dan bersih terawat.

 

Tak hanya itu, foto Rina Gunawan pun terlihat ada di atas pusaranya. Melihat kenyataan tersebut, Teddy Syach sempat bertanya siapa yang sudah berbaik hati merawat puasara sang istri. "Saya juga kaget-kaget gitu pas lihat," ucap Teddy Syach.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak disangka, ternyata sosok yang merawat pusara itu adalah sahabat almarhumah dari wedding organizer yang dikelola oleh Rina Gunawan. "Diberikan rumput supaya lebih rapi. Itu juga ide dari teman beliau. Karena namanya juga mereka bekerja di wedding orgnizer, biasa menata kerapihan dan kepantasan. Jadi waktu itu, Dewi berangkat sendiri merapikan," terang Teddy Syach.

 

Sebelumnya, sahabat Rina Gunawan yang bernama Dewi itu sempat menelpon Teddy Syach untuk meminta izin menanam rumput di atas pusara almarhmah. "Saya ditelpon, mau dipasang rumput, saya bilang oh iya iya," jawab Teddy Syach. "Oh, ternyata udah disiapin," tambahnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Seminggu Meninggal, Kondisi Makam Rina Gunawan Malah Jadi Begini! Sang Suami Terkejut! "Saya Kaget Lihatnya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772