Senin, 15 Maret 2021

Sudah Taubat dan Hijrah? Biasa Tampil Glamour dan Seksi, Krisdayanti Tiba-tiba Saja Berhijab dan Bercadar! Ada Apa?

slidegossip.com - Kehidupan penyanyi kondang Krisdayanti memang tak pernah luput dari perhatian publik. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Krisdayanti mengejutkan publik dengan penampilannya yang tampak berbeda.

 
Krisdayanti (pikiran-rakyat.com)

 

Potret terbarunya itu, dibagikan Krisdayanti di akun Instagram @krisdayantilemos pada Selasa (02/03/2021) lalu. Dalam unggahannya itu terlihat Krisdayanti sedang didandani oleh penata busananya.

 

Yang mengejutkan, istri Raul Lemos itu tampak mengenakkan hijab berwarna merah tua. Bahkan, Krisdayanti juga mengenakkan cadar yang menutupi sebagian wajahnya.

 

Meski begitu, aura Krisdayanti tetap terlihat cantik dan bersinar walau mengenakan cadar. Sang diva juga tetap berdandan cetar seperti biasanya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Hal itu terlihat dari bagian matanya yang tampak mengenakan riasan tebal untuk mempercantik penampilannya. Apakah Krisdayanti kini hijrah dan bertaubat dengan merubah penampilannya jadi lebih tertutup? Rupanya mantan istri Anang Hermansyah itu sedang mempromosikan produk untuk muslimah milik artis Sarah Vi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Taubat dan Hijrah? Biasa Tampil Glamour dan Seksi, Krisdayanti Tiba-tiba Saja Berhijab dan Bercadar! Ada Apa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772