Jumat, 05 Februari 2021

Sakit Hati! Saipul Jamil Siap Balas Dendam Pada Artis Ini Setelah Keluar Dari Penjara!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan tak lama lagi akan segera bebas dari penjara. Artis yang akrab disapa Bang Ipul itu pun mengaku sudah merencanakan balas dendam pada teman sesama artis karena ia merasa sakit hati.

 Saipul Jamil (sisidunia.com)

 

Seperti dilansir dari suar.id (4/2/2021), Saipul Jamil diketahui kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Penyanyi dangdut tersebut ditahan atas kasus pencabulan anak di bawah umur dan juga korupsi suap terhadap oknum Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

 

Kuasa hukum Saipul Jamil mengungkapkan kliennya bahagia karena sudah ditunggu oleh para penggemarnya. "Beliau sungguh bahagia karena sebentar lagi bisa ketemu dengan fansnya yang sudah menunggu," ujar Dedi, kuasa hukum Saipul Jamil saat ditemui wartawan di kawasan Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Hidup di dalam penjara ternyata membuat Saipul Jamil menjalani kehidupan yang lebih positif. Namun di balik itu, ternyata Saipul Jamil juga sudah merencakan pembalasan dendam pada sosok artis ini. Rencana balas dendam itu akan ditemani sahabatnya, Inul Daratista saat bebas.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Lewat akun instagramnya, Inul Daratista awalnya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Saipul Jamil. Inul juga mengucapkan doanya untuk sang sahabat di hari ulang tahunnya. Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu seakan berjanji akan menemani Saipul Jamil di hari kebebasannya nanti.

 

Saipul Jamil sendiri juga sempat mengungkapkan kalau dirinya siap untuk melakukan aksi balas dendam saat dirinya bebas nanti. Saipul Jamil merasa marah kepada rekan-rekan artis yang dulu mengaku teman, namun kini meninggalkannya saat sedang susah dan tertimpa musibah.

 

Ia kecewa karena mereka ternyata lebih mementingkan pekerjaan dengan selalu beralasan sibuk setiap kali Saipul memintanya datang ke lapas untuk menjenguknya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Padahal menurutnya, meluangkan waktu sebentar saja untuk menengoknya dan bercengkrama tidak akan membuat mereka bangkrut.

 

"Jangan cari uang melulu, seminggu bisa dapat berapa miliar? Tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam," ucap Saipul Jamil kecewa.

 

Karena itulah, jika nanti dirinya sudah bisa menghirup udara bebas, Saipul Jamil berjanji pada diri sendiri untuk membalaskan dendamnya kepada mereka yang tak pernah peduli padanya saat ia berada di penjara.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Kalau saya keluar dari penjara, saya mau jengukin teman-teman saya di penjara. Saya ada duit berapa saya kasih mereka di penjara," kata Saipul Jamil yang merasa seperti itulah cara balas dendam yang terbaik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati! Saipul Jamil Siap Balas Dendam Pada Artis Ini Setelah Keluar Dari Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772