Senin, 08 Februari 2021

Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan? Ternyata Adit Jayusman Bukan Pengusaha! Minta Ini Sama Ayu Ting Ting, Langsung Ditolak!

slidegossip.com - Meski persiapan pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disebut-sebut sudah mencapai 90 persen, namun pada kenyataannya ternyata Ayu malah batal menikah dengan Adit Jayusman.

 Ayu Ting Ting (brilio.net)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/2/2021), siapa yang menyangka, ternyata sebelum gagal melangsungkan pernikahan, Ayu Ting Ting pernah dengan tegas menolak jika Adit membuat permintaan mengejutkan ini.

 

Jauh sebelum membatalkan rencana pernikahannya, Ayu Ting Ting pernah dengan tegas menolak permintaan Adit Jayusman. "Jangan dong ah, enggak bisa!," tegas Ayu Ting Ting.

 

Sebelumnya, paranormal kondang Mbak You sempat mencoba menerawang soal masa depan hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Hal tersebut diungkapkan Mbak You dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (20/10/2020) lalu. Mbak You mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memiliki kepribadian yang sangat berbanding terbalik.

 

Menurut penerawangan Mbak You, Adit Jayusman adalah sosok pria yang cenderung tak suka jika harus berada di depan kamera seperti yang dijalani Ayu Ting Ting.

 

"Keduanya sebenarnya sama-sama sayang dan menjadi dengan karakter satu sama lain. Tapi tiap hubungan pasti ada kerikilnya, apakah bisa karakter Ayu yang bergejolak bertemu dengan Adit?," ucap Mbak You menjelaskan hasil ramalannya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You bahkan mempertanyakan, apakah Ayu Ting Ting akan betah dengan aturan-aturan yang dibuat oleh calon suaminya, Adit Jayusman kelak. "Dengan karakter dan kelucuannya, apakah Ayu bisa sebetah itu dengan aturan yang dibuat Aditya?," tutur Mbak You.

 

Bukan hanya itu, yang lebih mengejutkan, Mbak You bahkan melihat akan adanya sebuah tekanan-tekanan dalam hubungan asmara yang dijalani keduanya.

 

Adit Jayusman juga merupakan lelaki yang menyukai wanita yang berdiam di rumah saja. Bukan yang suka tampil dari satu panggung ke panggung lain layaknya seorang artis, profesi yang digeluti Ayu Ting Ting saat ini.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Dia sangat tidak suka yang ke panggung, tapi dia sangat sayang Ayu Ting Ting," terang Mbak You.

 

Ayu Ting Ting sendiri sudah membatalkan rencana menikah dengan Adit Jayusman, padahal sudah pesan WO untuk mengurus pernikahannya. Dalam kesempatan berbeda, Ayu Ting Ting ternyata sudah memiliki jawaban akan kemungkinan tersebut.

 

Hal itu terungkap di salah satu vlog yang diunggah kanal YouTube Denny Cagur TV pada Selasa (22/12/2020) lalu. "Kalau dia minta lu berhenti dari entertain gimana?," tanya Denny Cagur yang membuat Ayu Ting Ting terperanjat.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Ternyata, Ayu Ting Ting tak bisa membayangkan jika Adit Jayusman benar-benar akan membuat permintaan mengejutkan seperti itu. Dari raut wajahnya, Ayu juga terlihat khawatir hal itu akan terjadi. "Jangan dong ah, enggak bisa! Dia tidak akan begitu," jawab Ayu Ting Ting.

 

Artis dangdut berusia 28 tahun itu ternyata akan membantah dengan tegas dan menolak permintaan Adit Jayusman meskipun sudah berstatus sebagai suami. Hal itu lantaran Ayu Ting Ting merasa masih memiliki tanggung jawab besar sebagai tulang punggung keluarga selama ini.

 

Ayu menegaskan, kewajiban itu bahkan tidak akan berubah, meski nanti Ayu Ting Ting sudah memiliki keluarga kecilnya sendiri bersama Adit Jayusman.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Enggak, kan dari awal gua selalu menekankan bahwa gua ini tulang punggung keluarga. Jadi masih banyak orang-orang di belakang gue yang saat ini masih membutuhkan gue. Tanggung jawab gue masih besar untuk ibu ayah," jelas Ayu Ting Ting.

 

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga merasa menjadi penyanyi sukses seperti sekarang adalah buah dari kerja kerasnya di masa lalu sehingga tak mungkin ia tinggalkan begitu saja.

 

"Dan jiwa gue di situ, jadi jangan sampai membunuh jiwa diriku, apalah daya nanti aku," ujarnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Tak sampai di situ, Ayu Ting Ting juga blak-blakan mengungkapkan pekerjaan Adit Jayusman yang ternyata seorang karyawan, bukan pengusaha seperti yang santer dikabarkan media selama ini.

 

"Dia pekerjaannya apa, sih?," tanya Denny Cagur. "Dia itu karyawan, Pak. Bukan pengusaha. Mie ayam aja juga pengusaha," beber Ayu Ting Ting.

 

"Dia sama kayak aku lah, karyawan. Aku kan karyawan televisi. Bukan pengusaha, takutnya dibilang pengusaha tapi gimana-mana," sambung Ayu Ting Ting.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Ayu Ting Ting juga bicara blak-blakan tentang pekerjaan yang tengah dijalani Adit Jayusman. Menurut Ayu Ting Ting, saat ini Adit Jayusman sedang bekerja dari rumah seperti kebanyakan karyawan.

 

"Dia masih WFH juga karena kantor tempat dia kerja belum ngizinin kerja dari kantor," ungkap Ayu Ting Ting.

 

Ayu Ting Ting pun kembali menegaskan bahwa Adit Jayusman tidak memiliki usaha apa pun. "Dia juga enggak punya usaha sama sekali," tegas Ayu Ting Ting lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan? Ternyata Adit Jayusman Bukan Pengusaha! Minta Ini Sama Ayu Ting Ting, Langsung Ditolak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772