Senin, 08 Februari 2021

Penampilannya Dinilai Paling Hancur! Iis Dahlia Murka dan Ancam Bakal Tutup Salon Ivan Gunawan! "Kelar Hidup Lo!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia langsung murka pasca penampilannya dikomentari paling buruk oleh Ivan Gunawan. Iis Dahlia terlihat mendatangi salon artis yang kerap disapa Igun itu. Bahkan Iis Dahlia nekat melontarkan ancaman akan menutup salon Ivan Gunawan.

 Iis Dahlia dan Ivan Gunawan (matamata.com)

 

Seperti dilansir dari sripoku.com (5/2/2021), sebelumnya dalam sebuah acara, Ivan Gunawan dengan tegas menyebut penampilan Iis Dahlia paling buruk hingga ia pun mengoreksi kostum yang kerap dipakai ibu dua anak itu.

 

Ivan Gunawan blak-blakan menyampaikan hal tersebut saat berada di acara Kursi Panas bersama host Rian Ibram. Reputasi Ivan Gunawan di bidang fashion memang sangat profesional sehingga penilaiannya tak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan kerajaan bisnis di bidang fashion, kecantikan, hingga kuliner yang sukses dikelolanya.

 

Karena itulah host Rian Ibram memberikan pertanyaan sensasional dengan meminta Ivan Gunawan untuk menyebutkan selebriti yang gayanya perlu dibenahi.

 

Merasa tak ada masalah untuk menyebut nama 3 artis dengan penampilan butuk, Ivan Gunawan pun langsung secara tegas menyebutkannya. "Nggak ada masalah gue jawab aja," ungkap Ivan Gunawan.

 

"Oke, tiga selebriti yang fashionnya harus dikoreksi, jangan sakit hati ya," pinta Rian Ibram.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun siapa sangka, tiga atis yang namanya disebutkan oleh Ivan Gunawan ternyata semuanya adalah penyanyi besar Indonesia. Diantaranya adalah Via Vallen, Soimah dan Iis Dahlia.

 

Ivan Gunawan bahkan blak-blakan menyebutkan alasan Iis Dahlia perlu mengoreksi gaya busananya. Menurut Igun, gaya Iis Dahlia terkadang terlihat terlalu monokrom dengan satu warna dominan.

 

Bahkan dari ketiga artis yang disebutkan, Iis Dahlia disebut sebagai artis dengan penampilan yang paling buruk di antara ketiganya. "Kenapa Iis Dahlia? Iis Dahlia kalau misalkan pakai baju kuning, bisa antingnya kuning, sepatunya kuning, tasnya kuning," jelas Ivan Gunawan.

 

"Oh terlalu sama warnanya?" tanya Rian Ibram. "Iya, tapi kalau paling hancur ya Iis Dahlia," jawab Ivan Gunawan.

 

Mendengar hal mengejutkan tersebut, Iis Dahlia kemudian langsung mendatangi salon Ivan Gunawan. "Akikuk lagi nyalon di Ivan Gunawan Hair Make Up Studio. Jauh lho nyalon gue sampe ke Bintaro," ucap Iis Dahlia melalui Instagram Story @.isdadahlia, Rabu (3/2/2021).

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Akan tetapi setelah selesai perawatan, rupanya Ivan Gunawan yang ditunggu tak kunjung datang. Iis Dahlia pun kesal dan ngomel-ngomel. "Diana (Ivan Gunawan) belum dateng-dateng. Dimana sih lu? Heuh sebel gue," teriak Iis Dahlia sambil membenarkan rambutnya yang baru dicreambath.

 

Saking kesalnya, Iis Dahlia pun menyemprot Ivan Gunawan. "Jadi marah deh gue, kelar tuh hidup lu," tegas Iis Dahlia.

 

Tak puas sampai di situ, Iis Dahlia bahkan mengancam akan tetap menutup salon Ivan Gunawan, jika sang desainer itu belum datang juga. "Biarin aja nih ya, gue tutup ni saampe jam 9 salon lu," tegas Iis Dahlia lagi.

 

Akhirnya, sosok yang ditunggu Iis Dahlia pun datang. Namun kehadiran Ivan Gunawan diprotes Iis Dahlia karena disebut kemalaman. "Eh gila deh, ini kita kesini dari terang ke gelap. Set*n. Baru dateng Diana, gila-gila deh," tegas Iis Dahlia. "Mpe gelap baru dateng," ucap Iis Dahlia lagi.

 

Disemprot seperti itu, Ivan Gunawan malah cengengesan. Sontak, Iis Dahlia pun semakin murka. "Ya Allah, gue gak ngerti lagi," ucap Iis Dahlia.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Kembali, ucapan Iis Dahlia ini diabaikan Ivan Gunawan yang tampak cuek bebek disemprot sang pedangdut.

 

Iis Dahlia sendiri pernah membuat heboh lantaran kelakuannya pada peserta audisi KDI, Waode Sofia. Dan kini penampilan Iis Dahlia justru jadi perbincangan. Pasalnya secara tegas, penampilan Iis Dahlia justru dikritik desainer kenamaan Ivan Gunawan.

 

Bahkan Ivan Gunawan tak segan menyebut penampilan Iis Dahlia untuk dikoreksi. Hal itu bak menjadi sentilan tersendiri untuk Iis Dahlia.

 

Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu kelakuan Iis Dahlia pada Waode Sofia sempat membuat heboh. Kala itu Iis Dahlia tak segan mengusir Waode Sofia saat tengah mengikuti audisi KDI.

 

Waode Sofia yang tak mengenakan make-up dan gaun dinilai tak layak mengikuti audisi. Kritikan pedas itu pertama kali dilontarkan oleh Iis Dahlia.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tadi kamu di luar ketemu temen-temnu nggak? Pakai beda nggak? Pakai lisptik nggak? Pakai baju yang bener nggak?" tegas Iis Dahlia.

 

Cuplikan video audisi itu kemudian menjadi viral di media sosial. Netizen pun sangat menyayangkan sikap Iis Dahlia yang terkesan sombong tersebut.

 

Kini nyaris tiga tahun tak terdengar lagi kabar dari Waode Sofia. Waode Sofia pun diketahui jarang tampil di televisi. Namun dilansir dari Instagramnya, kabar bahagia tampak datang dari Waode Sofia. Ternyata ia baru saja menikah. Waode Sofia diketahui menikah pada tanggal 1 November 2020 lalu.

 

Tak hanya itu Waode pun kini diketahui tengah hamil anak pertamanya. Terlihat dari sebuah postingannya pada tanggal 29 November 2020 lalu. Waode Sofia tampak memposting sebuah alat tes kehamilan.

 

Dari keterangan fotonya, Waode lantas mengucap syukur atas kehamilannya. "Finallyyyy thankss thanks thanksss bangatt ya Allah. Alhamdulillah bisa dpet kebahagiaan secepet ini ngk tau mau ngomong apa lagii intinya bahagia bangettt. Semoga bisa menjalani tanggung jawab sebesar ini dengan baik ke depannya aamiin amiin," ucapnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Waode Sofia yang berasal dari kota Bau Bau rupanya memiliki gelas kebangsawanan pada namanya yaitu Ode. Ode adalah gelar bangsawan dari kesultanan Buton. Dimana sebelumnya, kota Bau Bau merupakan tempat berdirinya kerajaan Buton.

 

Banyak yang tak mengira jika gadis yang ikut audisi bahkan telah mendapat perlakuan tak enak dari para juri ternyata memiliki gelar kebangsawanan. Dikutip dari laman Madanosin, La Ode/Wa Ode secara tersirat artinya adalah orang yang mulia atau terpuji di hadapan Allah SWT.

 

Berangkat dari kata itu maka hendaknya lah para bangsawan Buton menjaga lidah, dan semua indera. Karena awalnya La Ode itu tidak diberikan kepada anak turunan, hanya diberikan kepada Sultan terpilih.

 

Kemudian terjadi perubahan policy oleh Siolimbona (Siolimbona di masa kesultanan Buton dulu adalah dewan Adat kalau dimasa sekarang seperti DPR). Keputusan untuk memberikan nama La Ode untuk anak turunan bangsawan Buton adalah untuk melakukan identifikasi terhadap turunan anak bangsawan ini siapa tahu dikemudian hari ditemukan bibit kepemimpinan pada diri mereka untuk dijadikan Sultan.

 

Nama Waode Sofia sendiri dikenal masyarakat luas lantaran mengikuti audis KDI 3 tahun lalu. Sayangnya, Waode justru mendapatkan perlakuan tak enak dari Iis Dahlia. Padahal, Waode sendiri belum mulai bernyanyi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Waode dikritik karena tidak menggunakan make up dan gaun seperti peserta audisi yang lain. Dalam video yang beredar, Waode hanya menggunakan jaket dan celana berbahan denim warna biru.

 

Juri yang pertama kali mengkritisi penampilan Waode adalah Iis Dahlia. Awalnya, Iis bertanya apakah Waode sudah melihat para kontestan lain di luar studio.

 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Waode beralasan bahwa pakaiannya tertinggal di kampung halamannya. "Bajunya ketinggalan di kampung," ujar Waode.

 

Trie Utami, juri yang lain, lantas mempertanyakan keseriusan Waode dalam mengikuti audisi KDI. Dia pun menyuruh Waode untuk mencari pakaian yang lain. "Cari baju lain deh. Nggak tahu bagaimana mungkin ada temenmu bawa," suruh Trie.

 

Di akhir video, Waode terlihat didandani dengan cantik dan juri pun mulai memuji penampilannya. Kendati demikian, video tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menilai komentar para juri terhadap Waode tidak pantas dilontarkan karena bisa menyinggung perasaan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sementara itu, baru-baru ini penampilan Iis Dahlia sendiri sempat menuai sorotan oleh Ivan Gunawan. Hal itu bermula saat Ivan Gunawan diminta menyebut 3 artis yang penampilannya perlu dikoreksi lagi. Siapa sangka, nama Iis Dahlia muncul di urutan terakhir.

 

Tak hanya muncul di urutan terakhir, Iis Dahlia juga disebut memiliki penampilan paling buruk. Ivan Gunawan blak-blakan menyampaikan hal tersebut saat berada di acara Kursi Panas bersama host Rian Ibram.

 

"Kenapa Iis Dahlia? Iis Dahlia kalau misalkan pakai baju kuning, bisa antingnya kuning, sepatunya kuning, tasnya kuning," ujar Ivan Gunawan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilannya Dinilai Paling Hancur! Iis Dahlia Murka dan Ancam Bakal Tutup Salon Ivan Gunawan! "Kelar Hidup Lo!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772