Selasa, 02 Februari 2021

Artis Cantik Ini Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif Corona! Sempat Kritis dan Butuh Donor Darah!

slidegossip.com - Artis cantik tanah air Soraya Abdullah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Tangerang. Artis yang akrab disapa Aya itu meninggal usai dinyatakan positif terpapar virus corona.

 Soraya Abdullah (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (1/2/2021), Indadari, salah satu sahabat Aya menceritakan bahwa dirinya sempat mendapat kabar Soraya Abdullah dirawat di rumah sakit sejak dua minggu lalu. Suami Soraya Abdullah juga sempat mengumumkan kalau sang istri butuh bantuan donor darah.

 

"Dapat kabar 2 minggu lalu, Mbak Aya butuh donor darah golongan darah B. Kebetulan aku B, tapi ada autoimun," ungkap Indadari kepada, Senin (1/2/2021).

 

Indadari mengaku sempat menyesal karena tak bisa mendonorkan darahnya. Soraya Abdullah meninggal setelah terpapar virus corona dan punya penyakit penyerta, yakni asma.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Ya Allah Aya darah gue B cuma gue nggak bisa karena nggak diperbolehkan ada autoimun. Aku sempat forward-forward ke grup dan medsos juga (soal Soraya Abdullah butuh donor darah)," tuturnya.

 

Sebelum Aya menghembuskan nafas terakhir, Indadari dan para sahabat rutin memantau kondisinya. Namun sayang kondisi Soraya Abdullah sempat dikabarkan kritis pada hari Sabtu hingga akhirnya meninggal dunia.

 

"Hari Sabtu ada WhatsApp dari suaminya Aya ke aku, minta doa Aya sudah kritis. Tadi Teh Peggy kabarin Aya meninggal dunia," terang Indadari.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Semasa hidupnya, Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang sinetron. Namun, ia akhirnya memilih hijrah dan telah mengubah penampilannya dengan berhijab dan bercadar.

 

Soraya Abdullah Balfas meninggal dunia karena komplikasi penyakit asma dan covid-19. Sebagai sahabat, Indadari mengenang sosok Soraya Abdullah sebagai wanita yang baik dan sholehah. Dia bahkan bisa berdakwah lewat bisnis travel yang dijalaninya sekarang.

 

"Saya sebagai sahabatnya bersaksi dia orang baik semasa hidupnya dia baik banget," puji Indadari.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Meninggal Dunia Setelah Dinyatakan Positif Corona! Sempat Kritis dan Butuh Donor Darah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772