Rabu, 03 Februari 2021

Ayah Dewi Sandra Akhirnya Pilih Masuk Islam! Setelah Mualaf Lalu Menikah Lagi Dengan Sang Ibu!

slidegossip.com - Artis cantik Dewi Sandra mengaku punya kenangan manis dengan ayah kandungnya yang memiliki darah keturunan dari Inggris. Dewi Sandra pun bercerita mengenai kisah sang ayah yang akhirnya memeluk agama Islam.

 Dewi Sandra (hot.detik.com)

 

Seperti dilansir dari detik.com (3/2/2021), kala itu, Dewi Sandra masih remaja. Ia mengaku dikabarkan oleh sang ayah usai menjadi mualaf.

 

Selanjutnya, artis yang kini berhijab itu pun melihat sendiri sang ayah kemudian menikahi lagi istrinya yang tak lain adalah ibu kandung Dewi Sandra.

 

"Dan mereka nikah lagi di depan gue," ungkap Dewi Sandra ke Daniel Mananta di YouTube Daniel Mananta Network.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Daniel Mananta pun bingung dengan cerita Dewi Sandra. Ia mengira orang tua Dewi Sandra sempat bercerai sebelumnya.

 

"No, when he turn mualaf, mereka nikah lagi di depan gue," papar Dewi Sandra memberikan penjelasannya.

 

Diketahui ibu kandung Dewi Sandra memang seorang Muslim. Beberapa kali sang ibu sempat meminta kepada Dewi Sandra untuk mendoakan agar ayahnya mau berpindah keyakinan dan memeluk Islam.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Gue selalu dengar nyokap gue, 'Doakan Daddy, ya.', dan I just like,'Why? Doain Daddy? He's happy. He looks happy to me. He looks fine', 'Enggak, doakan daddy'," ucap Dewi Sandra mengulang percakapannya dengan sang ibu.

 

Dewi Sandra sendiri sempat putus asa dalam memanjatkan doanya untuk sang ayah. Namun ternyata pada satu hari ia dikejutkan dengan sebuah kabar.

 

"Until that one day, beliau lari ke kamar anak-anaknya dan menggedor semua pintunya, 'Daddy masuk (Islam), Daddy mualaf, Daddy masuk Muslim', and I was like, 'What?'," ujarnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Dewi Sandra mengaku dirinya tidak tahu persis apa yang menjadi alasan sang ayah hingga tergerak hatinya untuk berpindah keyakinan. Namun yang ia tahu, kekuatan doa keluarga begitu berpengaruh.

 

"Gue sangat percaya dengan kekuatan doa. Setulus apa sih doa seorang istri untuk suaminya. Kalau tulus kan ya we don't know. Just don't know," katanya.

 

Dewi Sandra sendiri menilai sang ayah adalah sosok pria yang begitu kritis dalam segala hal. Rasa ingin tahunya begitu besar, termasuk soal keyakinan. "Dia kritis banget, at the end of his life, masuk Muslim," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Dewi Sandra Akhirnya Pilih Masuk Islam! Setelah Mualaf Lalu Menikah Lagi Dengan Sang Ibu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772